✨ Happy Reading ✨
"Terimakasih Cebol sudah mengantarku pulang" ujar Hanji kepada Sahabatnya.
"Hm" Levi hanya berdehem
"Ja ne Cebol" Ucap Hanji sambil melambaikan tangannya ke Levi yg sudah menjauh dari tempatnya.
Hanji POV
Aku baru saja pulang dan diantar Levi.Aku Langsung masuk ke dalam Rumahku.Aku sedikit Takut karena tinggal sendiri,Sementara orang tua ku bekerja di Amerika.dan akhir² ini aku merasa ada yang melihatku, padahal tidak ada siapapun.Aku menuju kekamar dan mengganti pakaianku,disaat aku mengganti pakaianku aku pasti merasa merinding.
Tempat Lain
"Kau sangat manis Hanji" ujar seorang Pria bersurai Hitam yang sedang menatap Hanji lewat Monitor.
"Tidak salah aku memasang CCTV disana" ujarnya lagi.
Senyum licik dan rona merah di pipinya senantiasa menghiasi wajahnya saat sedang memperhatikan Wanita bersurai coklat itu di Monitor.
Flashback
"Orang itu sudah tidur,cepat masuk lalu pasang CCTV di seluruh tempat yg boss suruh" ujar seseorang yg memakai pakaian hitam.
Setelah 2 jam memasang CCTV mereka segera pergi sebelum Hanji bangun dan menangkap mereka.
Keesokan harinya
"Drrtt drrrtttt drrrttt"
"Ketua Levi ponselmu berdering" Ujar seorang wanita bersurai Kunyit
Petra Ral.seorang remaja berusia 18 tahun,ia menyukai Levi tapi ia tidak tau perasaan Levi kepadanya.
"Teruskan pekerjaan kalian.aku akan ke Toilet untuk menjawab Telfon ini" ujar Levi
"Maaf ketua jika lancang knp menjawabnya harus di toilet?,diluar ruang Clubkan juga bisa" Tanya Ghuntur salah satu anggota Club Levi.
"Ini bukan urusanmu" ucap Levi dan pergi meninggalkan Ruang Club Melukis.
Levi POV
Aku meninggalkan Ruang Club ku untuk pergi ke kamar Mandi.setelah itu aku mengangkat Telfonku.
"Ada apa"
"Aku menemukan Target"
"Tch sudahlah tidak usah basa-basi,siapa dia?"
"Namanya Adalah...."
"Oulo Bozado""Oh"
Aku pun menutup Telfonnya,dan kembali ke Club ku.
Normal POV
"Kami kembali ya ketua" ujar Petra
Levi hanya berdehem menjawab Petra,dan menunggu Oulo yg sedang menyapu karna mendapat hukuman dari Levi.
5 menit kemudian
"Aku sudah selesai Ketua" ujar Oulo menghampiri Levi yg duduk dan bermain Ponsel.
"Baiklah sekarang ikut aku" ucap Levi sambil mematikan ponsel dan berdiri dari sofa.
"Apa yang dia inginkan?"batin Oulo dan mengikuti Levi.
Mereka pun pergi ke Rooftop dan berdiri di dekat pagar Rooftop.
"Tunggu sebentar aku akan ke toilet"ujar Levi dan pergi meninggalkan Oulo.
"Apa yang diinginkan Cebol itu" gumam Oulo,lalu menatap Langit.
Hening suasana sore yg tenang.tidak ada murid dan guru selain mereka ber2.
"Apa yang- DUKH"
Suara dentuman tanah yg keras terdengar.Levi menatap kebawah dan menyaksikan seseorang mengeluarkan darah segar. Yap Levi baru saja mendorong Oulo.
Levi mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan ke Erwin
Levi: aku sudah membereskannya kau bisa menyalakan CCTV
Setelah itu dia kembali ke rumahnya,tidak peduli dengan mayat yg terbaring di tanah dengan darah yang mengalir karena perbuatannya itu.
HAI READEERSS😄😄
Semoga ceritanya menghibur yak :). Jangan lupa vote yaa.klo cerita kedepannya mirip² game Yandere Simulator wajarin aja karna inspirasi Author emng dari sana😁Have a nice day 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Yandere Levi
RomansaLevi Ackerman seorang pria berusia 18 tahun memiliki sikap dingin ke semua orang kecuali Sahabatnya yang bernama Hanji. Dibalik dirinya yang seperti ini dia adalah seorang Yandere yg memperjuangkan Cintanya ke Sahabatnya (Hanji) ~~~Character by Haji...