Gue Kezra. Dan ini, adalah kisah gue dalam mencari, mempertahankan dan menjalani cinta.
Gue berusia 16 tahun sekarang, gue masih pelajar sekolah menengah tingkat dua. Gue bukanlah anak dari kepala sekolah, ketua osis dan ketua club. Gue hanya murid biasa, ketua kelas dan juga anggota OSIS biasa. Gue ga pinter pinter amat, gue ga cantik cantik amat, tapi gue banyak bacot dan gamau diem.
Gue terlahir di keluarga yang syukurnya berkecukupan. Ibu gue Fashion Designer dan Babeh gue HRD di sebuah perusahaan. Namun sayang, 9 tahun setelah lahirnya gue ke dunia, Babeh gue dipanggil sama Sang Pencipta. Pasti hancur, hati gue hancur banget pas itu, ya walaupun pas dikasih duit sama Om gue, gue ketawa lagi. Ya namanya juga bocah yakan.
Terus selang 3 tahun, ini Ibu Ibu malah nikah lagi sama bule, sekarang beliau tinggal di Bali sama suami barunya, alias Babeh tiri gue, Ibu gue dikaruniai seperempat lusin anak dari pernikahannya sama bule itu. Gatau, gue belum pernah ketemu. Gue tinggal di Bandung sendiri- ga sendiri amat sii, ada keluarga gue juga, tapi misah rumah. Jadi gue tinggal sendiri, paham kan maksud gue?
Nah, gue itu belok. Belum ada yang tau sih keluarga gue, temen temen juga sama. Yang tau hanya gue sama tuhan. Kalo ditanya kenapa belok? Gue juga gatau, dari kecil memang gue udah berbelok belok ria. Kok ga jadi lurus aja? Ya ga semudah itu, mungkin memang banyak yang kayak gue diluar sana tuh bisa balik lurus ya kan, tapi mungkin kalo gue engga ya, gamau. Malah stress ke guenya. Toh gue menikmati apa yang gue lakukan, soal celaka pun akan gue tanggung dikemudian hari. Ga kasian sama orang tuanya? Memang beliau beliau peduli sama gue?. "Yuk bisa yuk lurus lagi", "Ga deh, jangan ngatur". Ada pacar ga? Nah, ini nih, gue lagi naksir sama cewe, anak SMA sebelah, ade kelas. Dedek dedek gumush gitu. Cakep lagi, ga paham gue sama dia kok bisa cakep banget, gue udah dapet nih contact nya, semoga dapet deh, doain.
Btw, ini kisah gue yang mencari, mempertahankan dan menjalani cinta- udah dibilang kan diawal? Yaudah begitu deh. Selamat menyaksikan aja pokoknya mah.