Bagaimana perjalanan kisah cinta antara lilly dan jason, dua dua nya adalah anak dari pengusaha yang sangat disegani di seluruh dunia.
Lillyana Jacqueline, gadis yang dari kecil selalu diincar paparazi, dan wartawan. Karena kecantikannya, kecerdasannya, keanggunannya, dan karisma nya mampu memikat kaum adam hanya dengan melihatnya sekilas. Setiap keluar rumah dia akan selalu memakai kacamata hitam, serta jaket untuk menyembunyikan dirinya dari paparazi serta wartawan.
Gadis berumur 19 Tahun ini sedang melaksanakan kuliah S2 nya di salah satu universitas terkenal di Amerika, yaitu Harvard University. Sifatnya sangat lembut, baik, serta penyayang. Salah satu pencinta skateboard, dimanapun dia berada, dia akan selalu membawa skateboardnya.
Jason Jay Abraham, Laki laki berumur 25 tahun yang sangat tampan mempunyai perawakan tinggi, berotot, sixpack, berhidung yg sangat mancung, mata berwarna biru yang sangat tajam, mampu membuat kaum hawa terpesona hingga sanggup memberikan dirinya sendiri kepada lelaki itu.
Jason, salah satu anak dari pengusaha Abraham Group ini sudah menyandang gelar S2 Dari Universitas yang sama dengan lillyana, otaknya yang jenius selalu menjadi incaran perusahaan, namun dia menolak karena dia akan meneruskan salah satu perusahaan ayahnya.
Dalam cerita ini, Lillyana dipertemukan dengan Jason dalam acara perusahaannya yang merayakan kesuksesan hotel yang baru dibangun oleh ayahnya.
Dipertemukan dengan keterkejutan antara kedua nya!
Penasarankan? Ikutin terus jalan ceritanya ya ;)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
My First Story
Give ur choice, how?
Just click 'vote&comment'
Aalda