1.💞

6.5K 466 10
                                    

✧════•❁BACKSTREET❁•════✧

Victori Entertainment adalah perusahaan aktor, aktris, dan model terkenal di Korea Selatan. Dengan Lee Hyoeun sebagai aktris dan model yang paling terkenal, dan menjadi bintang model di perusahaan.

Hari ini, para model akan bertemu dengan pelatih baru mereka dan mungkin akan menentukan bintang perusahaan yang baru.

"Bagaimana bisa orang lambat seperti mereka dipekerjakan?" Ujar seorang laki-laki di ruangan besar tersebut pada asisten nya.

"Mungkin mereka sudah merasa besar bisa bekerja di sini." Jawab nya dengan nada meledek.

"Sunoo-ya, melihat mereka dari berita, video, dan foto-foto, menurut mu siapa yang memiliki sikap yang buruk?"

Laki-laki berusia 28 tahun yang bernama lengkap Kim Sunoo berpikir untuk beberapa saat. "Bukan kah mereka semua memiliki sikap yang buruk? Sudah 30 menit mereka terlambat."

"Kau benar."

Tak lama datang seorang perempuan yang langsung membungkuk berkali-kali sembari meminta maaf.

"Sudah cukup, aku tidak gila hormat. Kau hanya perlu merubah sikap mu." Ujar si pelatih yang langsung diangguki.

Lalu beberapa perempuan datang dengan seseorang seolah menjadi ratu, bahkan seenak duduk di kursi yang berada di samping si pelatih baru.

"Sudah ku bilang kan, Solon-nim pasti datang terlambat."

Orang yang bersama Sunoo tertawa meremehkan. "Jika tau Solon akan datang terlambat, setidaknya kau harus datang lebih dulu."

Perempuan yang seolah ratu itu pun menghampiri nya. "Siapa kau? Kenapa ada orang lain memasuki ruangan ini?"

"Kau sendiri siapa? Aku tidak mengenal mu dan kalian semua."

Sunoo tertawa mendengar perkataan sahabat sekaligus bos. Sepertinya model yang terburuk ada dihadapannya sekarang.

"Hyoeun sun—"

Perempuan yang datang lebih dulu itu pun langsung mendapat tatapan tajam dari si model Lee.

"Sepertinya Shim Sajangnim harus mencari model baru." Ia berdiri dari duduknya diikuti Sunoo.

Hyoeun tertawa kencang. "Sajangnim tidak akan memecat ku."

"Terkadang menjadi orang terlalu percaya diri itu tidak baik, barang bekas harus diganti barang baru, kan?" Ejek Sunoo.

Tangan perempuan Lee itu hampir saja mengenai wajah Sunoo, tapi langsung ditahan. "Perluas pengetahuan mu dan belajar lah bagaimana seorang public figure harus bersikap." Ujar nya menahan kesal.

"Solon-nim." Seseorang datang ke ruangan tersebut. "Aku—"

"Bagaimana pelatih sebelumnya memilih model dengan sifat yang buruk? Apa ada sesuatu?" Dilepaskan nya kasar tangan si perempuan.

"Ku mohon anda jangan pergi." Pinta si perempuan bernama Kim Gaeul.

"Apa tadi kau memanggil nya Solon?" Tanya Hyoeun pada perempuan yang merupakan sekretaris CEO Victori Entertainment.

"Aku Solon Shim, pelatih baru di sini. Dan orang yang akan kau tampar dia Shion Kim, asisten ku." Pelatih yang memiliki nama asli Park Sunghoon itu memperkenalkan diri dengan nama Inggris dan marga seseorang.

"Aku cukup terkejut saat tau model dari perusahaan terkenal memiliki sikap yang buruk, entah bagaimana pelatih dulu mengajar."

"Besok jam 11 siang, kalian harus tepat waktu. Kalau kalian terlambat, aku tidak segan-segan memecat kalian yang terlambat." Sunghoon pergi dari ruangan tersebut diikuti Sunoo.

✧════•❁BACKSTREET❁•════✧

Di ruangan pribadi nya, Sunghoon langsung melempar asal berkas-berkas berisikan data para model. "Bagaimana bisa perusahaan sebesar ini memiliki model yang tidak tau sopan santun?"

"Apa pantas dia menjadi model utama? Tentu saja tidak."

"Apa Shim bodoh itu termakan omongan sok manis nya? Atau dia tergoda perempuan sialan itu?"

Sunoo hanya diam, jika dirinya bersuara pasti mendapat lemparan bantal sofa dari Sunghoon. Dan ia tau ada seseorang yang akan masuk, tapi tidak jadi setelah mendengar kata 'bodoh'.

"Yang salah siapa, tapi aku yang harus berhadapan dengan pinguin marah." Batin Sunoo lelah.

To be continued….

Cerita ini terinspirasi dari drama China Plot Love, beberapa ku ambil dari scene di drama.

Cerita ini terinspirasi dari drama China Plot Love, beberapa ku ambil dari scene di drama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Backstreet || JakeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang