Rasa terima kasih buat semua pembaca setia wattpad. Terutama untuk kalian yang mau berbagi sedikit padaku. Yang bersedia meluangkan waktunya untuk membaca story storyku, yang mau menambahkannya ke dalam list bacaan kalian. Terlebih yang meninggalkan jejaknya berupa koment atau vote.
Aku bukanlah siapa siapa tanpa kalian. Tulisanku hanya sebatas jajaran kalimat sederhana yang dirangkai jadi sebuah cerita.
Kalau tanpa kalian, tulisanku itu hanya pemanis saja di akun ini.
Terima kasih teruntuk mba @vyfitani, author Morning Breeze yang mau ngasih ilmunya buat aku. Yang udah ngasih semangat ke aku. Doakan aku semoga aku bisa kayak mbak ya? Hehehe..
Salah satu athor ketjeh yang bersedia nge-folback semua sosmednya buat aku. Dan yang bersedia balesin koment di IG atau facebook.Terima kasih juga untuk readers yang setia menunggu lanjutan di tiap tulisanku.
Dan yang mau koment juga. Yaitu mereka yang tersayang :
@dzakydias
@nafishah0798
@BungaFSamba
@rytsha
@recadwi
@MumutAsqolani
@Yosieamaf
@ElisaLenoraPasaribu
@horansftre
@dellayasti
@Brendaesthrn23
@nadahalimadinii
@amaliahpratiwi
@gitayusvita
@ameliadelia
@vhirsha
@ayudesi59
@mukarromah
@lusia_isnaini
@haizaharaa
@saskialstr
@DentiDona
@jess-cantik
@Inadhanadha
@elsazzhr
@theresiaelizabeth
@Zora-UK
@merrysusanto7
@chicaeeee
@theoniska
@ChoHyunji11
@dinaadr
@mithanandriyani
@tasyadheameilita
@ecikaucy
@khayatieyatie
@novamaku
@dzahapad
@biangyayaz
@putri16nabila
@WMulvarianipar2
@EgaDyahAgustine
@Sindykitingg16
@Mildaunm
@deamelia
@lieacitra
@ekkaann
@lyfiaazzahra
@devitamartiana5
@putri_10
@wan2323
@fitriaendah
@misbahonadio
@nandafidyana
@gisellaMS
@Rei_vie17
@AriskaNadia ( my sister )Siapa lagi ya?? comment aja deh kalo ada namanya yang belum kesebut. Maaf kalo aku kadang bikin yang nggak sesuai atau berantakan lah alurnya. Aku disini anak baru dan amatiran. Tapi aku mohon dengan sangat, jangan pernah ada yang plagiat palgiat, copas dari aku ya? Meskipun cerita aku abal. Hehehe.
Lophe,
221092❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbour is Love
Teen FictionSial, kalau saja gue nggak pindah rumah,gue nggak bakalan kena jebakan cewek itu sampai bikin gue nyasar ke Bogor.Awas saja kalau ketemu nggak akan gue lepasin. --Eza Magali Dewandaru-- Denger denger tetangga yang pengen nempatin rumah depan itu ada...