Username : adriellavania
Genre : Fantasy, Fiksi Ilmiah
Judul : Eleftherius | Eleftheria Fernei Eirine (Freedom That Brings Peace) ~ Season 1
Status : On going
Blurb :
―Perintahkan mereka untuk tunduk berlutut dihadapanku!―
Eleftherius, akan menjadi saksi bisu perjalanan para murid murid sihir terbaik yang pernah ada. Kesatuan itu ada dalam Demetrius, Minerine, Sharisse, dan Ethelwyn. Perbedaan tidak menghambat mereka untuk saling melindungi dan menghargai satu sama lain.
―Kegelapan tidak akan pernah menang diatas segalanya!―Teriakan itulah yang selalu terdengar menggema diantara lorong lorong gedung sekolah. Sampai langit menurunkan salju terakhirnya dan tak ada lagi seorangpun yang bernyanyi di negeri yang damai itu. Dan saat itulah, kegelapan membungkam, kegelapan menutup, kegelapan menghapus semuanya.
Berpegang erat pada motto sekolah mereka ―ELEFTHERIA FERNEI EIRINE― atau ―Kebebasan Yang Membawa Kedamaian― serta dengan menyatukan semua kekuatan yang ada, akankah mereka mampu memaknai dunia penuh dengan kebaikan dan kedamaian?
Melewati perjalanan panjang dan terjal penuh dengan tantangan, ada satu misi yang harus diselesaikan. Menghapuskan stigma dunia bahwa sihir itu bukan selalu tentang dendam ataupun kejahatan.
Sekarang lah saatnya, melawan!Ini cerita fantasi yangggggggggg bagusssss guyssss, trailernya mantavv:)
Bagi pecinta fantasi, bisa ke sana ya, dijamin nggak nyesel baca. Karena memang seAKSJAJSJAKSKWISKAISOS
KAMU SEDANG MEMBACA
LAPAK PROMOSI {HOT CHOCO NAI}
RandomIkutin rules ya bueeb(ノ^o^)ノ Kirim lewat IG @Choconai3096 KaNai🌜