3.Dinner

2.5K 203 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini, hari sabtu yang artinya semua murid Sanus diliburkan. Kecuali, murid yang mengikuti ekskul disekolah.

Saat ini Dasha sedang Duduk dibalkon kamarnya, ia sedang membaca Novel tentang psikopat dengan ditemani camilan kesukaannya.

"seandainnya gua punya suami psikopat tapi childish kaya gini gak akan pernah gua lepasin, sumpah dah" monolognya.

"ih anjirr itu ada pelakornya woii, cepet bunuh aja elah!"

"dih padahal suaminya psikopat masa istrinya penakut sih" cibir Dasha.

Dasha terus membaca hingga ia mulai bosan.

"huft! Baca udah, nonton udah, scrol sosmed udah. Hm apalagi ya yang belum? Oh iya gua belum rebahan" Dasha langsung menuju kasur dan berguling-guling diatas kasurnya itu.

Tok! Tok!

Ceklekk

Pintu terbuka menampilkan bunda yang sedang membawa paper bag berwarna pink.

"sha nih dipake ya buat nanti malem" ucap bunda seraya memberika paper bag itu pada Dasha.

"emang nanti malem ada apaan bun?"

"jadi nanti kita bakal makan malem sama calon mertua dan calon suami kamu."

Dasha membuka paper bag itu dan ya dia kaget karna isinya adalah dress berwarna putih dengan panjang selutut.

"bun ini beneran Dasha harus pake ini?" tanya Dasha ragu.

"iya kamu harus pake itu!"

"tapi kan bun Dasha gak pernah pake dress."

"ututu anak bunda yang cantik nanti biar bunda aja yang bantu pakein nya dan yang make up in kamu"

"huh! Emang harus dimake up juga ya bun?"

"ya harus dong, yaudah kamu diem dirumah. bunda sama papa mau keluar dulu ada urusan!"

"hm"

Setelah bunda keluar Dasha kembali mengambil paper bag itu dan menyimpannya di atas nakas.

"ya Allah capek bener lah pake acara makan malem segala lah mana pake dress sama make up lagi. Dah lah mending gua tidur aja kan sapa tau ntar mimpiin abang Edward."

Fyi: abang Edward atau Tn. Edward adalah salah satu tokoh dalam novel psikopat yang Dasha baca tadi.

                          ✨✨✨✨

Malam pun tiba, sekarang Dasha sedang dalam perjalanan menuju restoran untuk bertemu dengan suami nya....eh bukan maksudnya calon suami. Dari tadi Dasha terus uring-uringan karna menurutnya memakai dress dan make up seperti ini sangat tidak nyaman.

"sha udah dong nanti make up nya luntur lagi"

"ish bun sumpah ya rasanya tuh Dasha mau pulang terus cuci muka pake sabun yang banyak biar gak berat lagi nih muka" ucap Dasha cemberut.

PSYCHOPATH IS MY HUSBAND AND MY BIG BABY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang