*PROLOG*

12 0 0
                                    

                            
                  
  - 23.00 -
  
Pada malam yang begitu dingin dan sepi dimana semua orang tengah terlelap dalam mimpinya masing-masing ada seorang wanita yang duduk diatas kasurnya ia memikirkan bagaimana nasib dirinya dan anaknya yang baru saja lahir 2 Minggu lalu, dia memikirkan bagaimana cara untuk mendapatkan uang Karena anaknya masih sangat butuh banyak biaya dan suaminya pun tidak bekerja.

sementara suaminya sibuk berjudi, minum-minum dan bermain gila bersama wanita lain diluar sana tanpa memikirkan keadaan istri dan anaknya yang kelaparan karena ia tidak menafkahi mereka.

Tiba-tiba saja terbesit dalam benak wanita itu "apa gue buang aja ya anak ini" ucapnya menatap dan mengelus wajah putranya yang mungil tak terasa air mata wanita itu jatuh, dia sudah tak tau harus bagaimana lagi untuk menghidupi keluarganya "Ga ada jalan lain gue harus buang dia demi kehidupan masa depannyh" ucapnya yang tak berhenti menangis.

01.43

Wanita itu keluar rumah membawa putranya ia belum menemukan keluarga yang akan merawat anaknya itu, pada saat ia sedang menyusuri jalanan yang sepi ia menemukan sebuah rumah yang sederhana namun terlihat sangatlah nyaman wanita itu bergegas menuju kerumah itu, dia dengan hati-hati meletakkan keranjang bayi milik putranya didepan pintu rumah itu "Maafin mami ya nak mami janji kok suatu saat nanti kita pasti akan bertemu lagi"ucapnya dan air matanyh menetes mengenai wajah putranya ia menyelipkan secarik kertas dikeranjang bayi itu.

Tepat pada jam 02.00 anak menangis karena dinginnya udara diluar pada saat mendengar ada suara tangisan bayi diluar pemilik rumahpun segera keluar dan mencari asal suara itu dan alangkah kagetnya dia saat melihat ada bayi didepan rumahnya dan pada saat ia menggendong bayi itu ia melihat ada secarik kertas dikeranjangnya surat itu berisi " Hay saya titip anak saya ya,
Saya tau pasti kamu pikir saya ibu yang tidak punya hati nurani iya memang ibu yang jahat saya dengan teganya membuang anak saya sendiri.
Maaf saya sedang kesulitan ekonomi saya tidak punya uang untuk menghidupi anak saya oiya identitas anak saya
Nama : Satria abdi Wisnu putra prakarsa
TTL : kota xxx, tanggal 26 bulan 11 tahun xxxx
Saya minta tolong jaga anak saya dengan baik"

#############################
Udah dulu ya tangan lythor nyh pegel and otaknyh dah mentok😭🤌
Jangan lupa tinggalin jejak ya guys

02.00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang