1.

710 27 0
                                    

"Hi. Perkenalkan nama gue Cindy Laura Hood" ya begitulah kira-kira perkenalan gue pertama kali di sekolah baru gue ini. Sebelumnya gue itu sekolah di SMPN 226 JAKARTA sekarang gue pindah ke SMPN 37 JAKARTA ya sebenernya sama aja sih mau sekolah dimana tapi di setiap sekolah pasti sifat-sifat anaknya kan berbeda beda jadi mau ga mau gue harus bisa beradaptasi sama lingkungan baru gue ini.

Sekarang gue udah kelas 2 SMP, gue pindah pas banget baru banget satu bulan gue di SMPN 226 ehh udah disuruh pindah kesini. Tapi gpp gue ikhlas kok haha.

Disini gue udah punya banyak banget temen. Ya gue lumayan famous gitu deh di sini haha iyalah secara gitu gue kan punya kakak penyanyi. Iyaa gue aslinya tinggal di aussie gue pindah ke indo sejak gue lulus SD gue langsung pindah ke indo. Disini beda banget sama di aussie. Iyalah aduhh-_-

***

"Hi kakakkuhhhh aku pulanggg~ aku bawa makanan nih" "mana mana jan boong lu" "haha iye tau aje lu gue boong" "yaelah kebiasaan banget lu. Btw kok lu jam segini baru pulang?" harusnya jam pulang sekolah itu jam 13:30 ini jam 15:01 gue baru sampe rumah haha maafkan aku kakak.

"Iya tadi gue ada kerja kelompok dulu dirumah temen jadinya yaa gini deh hehe sorry yaaw" sebenernya gue itu gabisa dibilang kerja kelompok ya abisnya gue kebanyakan mainnya daripada ngerjain tugas-____-
" yaudah mandi dulu lu sana bau ayam lu najizzz ew sana sana" kata abang Calum sambil dorong gue kasar ke kamar. Iyee dia itu ya gitu deh orangnya ntar gue kasih tau dah, yaelahhh-__-

***

Dag Dug Dig Dog Jedar Jedorrr.....

Abang gue ngetok ngetok pintu kamar mandi sampe bunyinya kek begitu-,- huha "iya sabar napa baru aja gua masuk udah lu suruh buka. Lu mau mandi bareng apa??" "anjirr lu najis gua mandi bareng lu. Buruu gua udah gatahan banget ini, lagian lu daritadi ngapain aja si didalem lama banget. WOYYY BURUANN GUA UDAH NGAK TAHAN BANGET INI ANJANGG LUU!!!!" iya maaf ya kalo abang calum gue yang blaem blaem my baby bala bala itu galak banget. Ya ga galak tiap hari sih kadang dia humoris kok hehe

***

"Akhirnya selesai juga gue sama urusan gue haha" abang calum gue berkata sambil ketawa sendiri kayak orang gila haha-_- "Anjass lu bang didalem ngapain aja lu satu jam baru keluar" "biasa orang ganteng kan kalo dimana mana banyak yang mau deket deket ya gue kan baik, jadi.... gue ladenin dah biar mereka puas HUHUAHAHA" aduhh abang calum gue ngobrol lagi sama makhluk gaib. Ga ngerti gue, semenjak kita pindah ke indo dia jadi punya indra ke enam gini. Udah gitu selalu deh dibuat bahan jailnya:')

***

"Ehh bangun bang bangun udah pagi nih bangun sayang" "iyaiya gue bangun, eh tadi lo bilang apa?" "Sayang" "Oh jadi lo sayang sama gue ya? Yaudah sini lo gua sayang juga" aduh gue dihajar abis abisan *dikelitikin, dicubit, dan lain-lain* setelah abang calum gue a.k.a my baby bala bala puass ngehajar gue dia cium pipi gue trus dia langsung kabur ke kamar mandi.

Hehe iya gini emang begini kelakuan abang ganteng gue tiap pagi. Ini nih sifat yang paling bikin gue jatuh cinta sama abang gue sendiri :')

Hiiii semuanyaa jujur gue baru banget bikin cerita kayak gini. Kasih komentar dan votenya ya babe:* thank you so much buat yang udah mau baca cerita yang gjls ini:')

Calum Hood abang kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang