Sesuai jadwal, maka pada pagi hari ini Jennie bersama dengan Jaehyun dan staff yang lainnya akan memulai syuting.Tempat pertemuan mereka telah di tentukan, di depan gedung abs pada pukul 9 pagi.
Tak lama setelahnya, sebuah mobil sampai ke depan gedung. Pintu mobil terbuka dan menampilkan pemilik dari mobil tersebut.
"Annyeonghaseyo" sapanya sembari menunduk kecil.
Dirinya melihat ke arah sekitar,"Oh aku yang pertama datang?"
Jennie, gadis itu yang pertama kali tiba. Dirinya berdiri di tengah tengah area yang sudah di kelilingi oleh kamera.
"Kira kira hari ini apa yang akan terjadi ya? maeu ginjang¹."
"Jennie-ssi" panggil staffnya.
"Ne?"
"Kau sudah makan?"
"Ani, ajig.²"
Staff tersebut mengangguk mendengar jawaban dari Jennie. Melihat itu, membuat Jennie menerka nerka apakah mereka akan membawanya ke restoran.
"Wae? Apa kita akan pergi ke restoran?" tanya Jennie penasaran.
"Kau akan tau sebentar lagi."
Setelahnya, sebuah mobil kembali berhenti di depan gedung. Tanpa tanya pun, semua orang tau bahwa itu adalah Jaehyun.
"Annyeonghaseyo" sapa Jaehyun
"Oh kau sudah di sini?" ujar Jaehyun melihat lambaian tangan Jennie.
"Sudah dari beberapa menit yang lalu."
Jaehyun tersenyum, sebelum melihat ke depan yaitu ke arah staff dan kamera.
"Jaehyun-ssi"
"Ne"
"Kau sudah makan?"
"Ajig anim³"
"Ooo, kau menanyakan itu pada Jaehyun juga. Kita pasti akan ke restoran kan?" Jennie menaik turunkan kedua alisnya.
Staff tersebut tidak menjawab, dia menunjuk mobil yang terparkir tak jauh dari gedung sebelum berkata,"Kalian akan pergi dengan mobil ini. Staff kami tidak akan ikut demi kenyamanan bersama. Namun, di dalam mobil sudah ada kamera." jelasnya.
Jennie dan Jaehyun mengangguk serentak.
"Kalau begitu, silahkan kalian naik."
"Baik"
Mereka berdua berjalan mendekati mobil. Jaehyun membukakan pintu mobilnya dan mempersilahkan Jennie untuk masuk.
"Gomawo" ujar Jennie tersenyum
Jaehyun meletakkan tangan satunya pada bagian atas, bergaja jaga agar kepala Jennie tidak terbentur secara langsung.
Setelah Jennie masuk dan duduk dengan nyaman, barulah Jaehyun ikut masuk dan duduk di sebelahnya.
"Kau juga belum makan?" tanya Jaehyun setelah mobilnya berjalan.
"Hm, belum. Aku yakin kita pasti akan ke restoran sekarang."
Jaehyun mengangguk setuju,"Sepertinya begitu."
"Kau tau daerah ini?" tanya Jennie melihat ke luar Jendela.
"Tidak, aku jarang ke sini."
"Wah, lihat toko itu cantik sekali!" pekik Jennie
Jaehyun ikut menoleh,"Mau mampir nanti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNNING LOVE {II}✔
Teen FictionTentang bagaimana mereka menjalin sebuah hubungan di atas pekerjaan mereka. Disarankan membaca season 1 dulu yaa.