"MAS VAZHA, HAIKALNYA NGOMPOL!!"
"BOHONG!! KENA PIPIS CICAK ITUU, SERIUS!"
"MAS JORDAN LIAT KUTANGNNYA HUGO YANG CHANNEL GAK? KEMARIN DI JEMUR DI DEPAN JEMURAN MAS JORDAN!!"
"SORRY HUG, GUE JADIIN KESET!"
"YOSH, AIRNYA MATI ANJING. MATA GUE PERIH!"
"SIRAM INSTO AJA BIAR GAK PERIH!"
"TIO SAMA YUDA SURUH BENERIN AIRNYA GECE! GUE BELUM CEBOK!"
"YUDA MASIH NYATOK RAMBUTNYA!"
"MAS JON, LIAT SEMPAKNYA HAIDAR GAK YANG WARNA KUNING ?"
"YANG MANA? SPIDERMAN APA TAYO?"
"LOH YANG TAYO KAN PUNYA TEO, KOK BISA DI MAS JON??"
"BUKAN MAS! PUNYA HAIDAR YANG WINNIE THE POOH!"
"BANGUN-BANGUN! ADA GEMPAAA!"
"SEMUANYA SIAGA-SIAGA!"
"JEVAN JAVIER JANGAN LARI. LANTAINYA LAGI GUE PEL BABI !"
"LEON PENGEN EEK. PINJAM KAMAR MANDINYA DONG MAS TARAA!!"
"BUTA LO! KAOS KAKI KOK BEDA SEBELAH, GOBLOK!"
"IH JEFFRY KASAR!"
"TOLONGIN JUAN MASS!! JUAN BUTAA!!"
"INI LAMPU MATI ADEK!! DRAMATIS BANGET!"
"PAGIKU CERAHKU, MATAHARI BERSINAR. KU GENDONG TAS MERAHKU, DI PUNDAK. SELAMAT PAGI SEM–"
"DEIVAN BACOT! NYANYI LAGI GUE TIMPUK PAKEK HELM NIH!"
"HEH INI KUCING SIAPA BERAK DI SEPATU GUE?! MANA TAINYA BERBENTUK LOVE! KUCINGNYA GAK NAKSIR GUE KAN?"
"TOLOL BANGET ASTAGA!"
"YANG PUNYA SUNSCREEN GUE MINTA!"
"GUE ADA SATU!"
"MANA?"
"TAPI UDAH HABIS JIAKHH!"
"SIALAN ANAK BABI."
Kira-kira seperti itu lah keadaan rumah susun Alchana pagi ini. Rumah susun dengan tujuh lantai itu memiliki banyak penghuni dari berbagai kalangan usia.
Walau begitu, umur mereka tak membedakan dalam bertingkah laku. Kadang yang tua pun bisa jadi ke kanak-kanakan dan yang muda bisa jadi lebih dewasa.
Tentang Alchana, tempat ini adalah rumah susun yang lumayan besar. Sudah dijelaskan jika rumah susun ini memiliki tujuh lantai dengan satu basemen dan satu rooftop.
Di lantai pertama tentunya basemen untuk tempat parkir kendaraan penghuni. Lantai kedua ada ruangan untuk berkumpul terdiri dari beberapa meja kursi dan karpet yang cukup luas serta terdapat dua kamar. Di lantai ketiga ada enam kamar dan satu dapur yang luas untuk para penghuni yang ingin memasak. Selanjutnya di lantai empat dan lima full kamar dengan jumlah masing-masing sepuluh kamar. Lantai enam terdapat perpustakaan, ruang terbuka hijau dan tempat gym. Serta yang paling atas sendiri adalah rooftop yang telah di dekor se apik mungkin sebagai tempat berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSUN ALCHANA (ON GOING)
Fanfickisah-kasih di rusun alchana☺️ kalau mau tau lebih lanjut, langsung baca aja ! mari have fun sepuasnya bersama kita bahagia. local story ! #1 lalisa