. . . . . . . . . . . . . .
Seorang gadis berusia 27 tahun dengan rambut panjang yang indah masih menggulung badannya di balik selimut tebal berwarna putih. Masih enggan untuk menyapa matahari yang sekarang sudah sampai di puncak kepala. Maklum, dia baru tidur jam 4 pagi tadi karena pekerjaannya.
Karina Eleanor Ratirta, atau lebih dikenal sebagai Karina Eleanor yang merupakan seorang Beauty Influencer dan seorang Model terkenal di Indonesia saat ini. Banyak brand yang meminta Karina menjadi brand ambassador mereka. Karina yang memiliki wajah bak dewi aphrodite itu selalu menjadi incaran, selain karena visualnya tetapi kemampuan Karina saat berada di depan kamera juga sangat mumpuni. Kanal youtube Karina yang awalnya hanya memperlihatkan Karina mereview beberapa produk dan hanya beberapa orang saja yang melihat, kini sudah mencapai 8 jt subscriber.
Namun, di balik kepopuleran Karina, selama ini dia hidup dengan ibu dan adik tirinya. Ibu kandung Karina telah meninggal sejak Karina berusia 16 tahun dan ayahnya yang memutuskan untuk menikah lagi setelah 2 bulan kematian mamanya. Namun tepat 7 tahun yang lalu, ayah Karina meninggal karena serangan jantung. Dan dari sanalah ia akhirnya ingin bisa menghasilkan uang sendiri dengan menggunakan ketertarikannya terhadap skincare dan juga make up. Ayah Karina merupakan seorang pengusaha tekstil yang cukup terkenal bahkan bisnisnya masih berjalan hingga sekarang. Tapi itu semua berada di bawah kendali ibu tirinya.
"Heh! bangun lo!" seorang gadis lain yang merupakan adik dari Karina masuk tanpa mengetuk pintu lalu menyibak selimut tebal milik Karina. Tetapi Karina tak beranjak sedikitpun.
Nancy langsung menyiram air putih yang berada di atas nakas ke wajah Karina, dan sontak saja Karina langsung terbangun karena air itu masuk ke dalam hidungnya. Jika kalian berpikir apakah ini berkaitan dengan kisah ibu dan saudara yang kejam, maka jawabannya iya. Nancy dan mamanya yang bernama Joanna adalah satu paket ibu dan anak tiri yang kejam. Tetapi, Karina bukan seorang anak yang lemah. Apakah kalian berpikir dia akan diam saja setelah diperlakukan seperti itu? Tentu saja tidak.
Karina langsung bangun dan melihat air putih yang disiramkan ke wajahnya tadi masih tersisa sedikit, dengan gerakan cepat Karina langsung menyiramkan air itu pada wajah Nancy sebagai bentuk balas dendam.
"Brengsek! ngapain sih lo?!" Nancy berteriak tidak terima.
"Tolol! lo yang ngapain anjing! gausah nyiram-nyiram, gue juga udah bangun anak ngent!"
Ya. Karina bukan anak lemah yang akan diam saja saat diperlakukan tidak adil. Jangankan pada Nancy adik tiri yang memiliki selisih usia 2 hari dengannya, Joanna saja akan dia lawan jika berbuat seenaknya pada Karina. Tapi herannya baik Joanna maupun Nancy sama-sama tidak kapok untuk membuat masalah dengan Karina.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Creature | Jeno Lee x Karina Yoo ✔
Hayran Kurgu[18+] Bagimana bisa dua makhluk paling manis bertemu dan menciptakan hal manis juga? Kisah Karina Eleanor melawan ibu dan saudara tirinya, serta kisah manisnya dengan makhluk manis bernama Arjeno Sebasta. All credits : story by yourbicheese pi...