NM | SEMBILAN BELAS

3.3K 281 35
                                    

Sebelumnya saya mau minta maaf karena banyak yang bingung sama part awal. Saya emang sengaja gak bikin detail pernikahan karena memang saya maunya bikin cerita kehidupan after married.

Sepanjang kalian baca juga lama-lama ngerti kok, partnya masih panjang. Jadi, nyantai aja🙆🏻‍♀️

Kalau gamau baca karena gak suka ya gapapa bisa skip, saya gak memaksa. Yang suka dan selalu nungguin trus komen, makasih banyak❤️🙇🏼‍♀️🌻

Kalau ada typo maklumin, ntar saya benerin. Keyboard saya kecil banget soalnya, jadi agak sulit wkwkw🤣😭

🏴‍☠️ Met Baca 🏴‍☠️

🏴‍☠️ Met Baca 🏴‍☠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa?!"

"Saya kecelakaan satu bulan yang lalu, kaki saya awalnya gapapa dan awalnya gak ngerasa sakit sama sekali. Saya juga bisa jalan, om."

"Kemarin saya cedera waktu main basket, saya sedikit kesakitan tapi saya paksa jalan sampe ke kampung sepi itu. Gatau kenapa, Naya ngikutin saya terus. Saya pikir itu waktu yang pas buat saya minta putus"

"Setelah kecelakaan itu saya merasa aneh dengan kaki saya, terkadang tiba-tiba gak bisa digerakin. Sampai akhirnya kemarin setelah Naya meninggalkan saya, saya jatuh karena tiba-tiba kaki saya sakit dan gak bisa digerakin sama sekali. Beruntung sekali orang kepercayaan mama saya datang dan disini lah saya sekarang"

Daren masih speechless mendengar ucapan Bryan. "Bry, are you okey?"

"I'm not okey, saya gak pernah minta jadi seperti ini om. Dokter bilang ke mama dengan detail tapi mama gamau ngasih tau saya. Bukan berarti mama gak ngasih tau saya itu saya gatau"

"Trus gimana persidangan besok, lo bakalan dateng?" tanya Daren

"Sepertinya gak bisa, saya juga gak akan kuat melihat mama sama papa saya pisah" jawab Bryan lalu menghela nafas panjang.

"Maaf ya Bry sebelumnya, emang benar kalau papa lo itu selingkuh?"

"Iya seperti yang om tau. Harta papa semua disita oleh bank karena selingkuhannya itu, sedangkan dari awal kan perusahaan itu milik keluarga dari mama"

"Perasaan papa lo bucin banget deh sama mama lo, kok bisa selingkuh sih?!" ucap Daren tak habis pikir.

"Justru yang keliatan bucin itu sebenarnya lagi nutupin kesalahan" jawab Bryan sambil terkekeh pelan.

"Trus sekarang lo tinggal dimana? Rumah lo kan udah disita sama bank"

"Tinggal di rumah oma dari mama saya, sebenarnya saya gamau tapi mama saya maksa karena kan kalau di rumah oma ramai banyak saudara juga. Jadi, banyak yang bisa merawat saya"

"Lo kesepian gak tanpa Naya?"

"Se ramai apapun lingkungan di sekitar saya tapi kalau Naya gak ada ya tetap sepi"

NEW MAMI (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang