Sorry for typo🙏🏻
Jangan lupa tinggalkan jejak ya😁
.
.
.
Terlihat sebuah taksi hitam berhenti di depan sebuah pintu gerbang sekolah yang menjulang tinggi dan keluarlah seorang pemuda tinggi berambut hitam memakai sweater rajut berwarna Navy dari dalam taksi seraya membawa map berisi surat - surat kepindahannya dari sekolah lama ke sekolah baru di hadapannya itu . Pemuda bernama Junghwan itu pun membayar taksi yang di naikinya dan setelahnya sang taksi pun pergi meninggalkan sang pemuda yang kini tampak terlihat sedikit gugup itu .
'Ayo Junghwan , kau pasti bisa '. Batin Junghwan menyemangati dirinya sendiri sebelum melangkahkan kedua kakinya melewati pintu gerbang yang bertuliskan Treasure High School dengan warna emas di atasnya itu . Saat melangkah masuk Junghwan di sambut beberapa siswa -siswi berseragam hitam putih yang masih berlalu lalang bersama teman mereka di hadapan gedung sekolah . Junghwan menghembuskan nafasnya pelan sebelum melangkahkan kakinya dengan cukup gugup melewati para siswa siswi di sekitarnya itu dan melangkah masuk kedalam gedung sekolah di hadapannya . Junghwan pun berjalan melewati koridor sekolah menuju ruang kepala sekolah setelah menanyakan letaknya pada salah satu siswa yang tak sengaja berpapasan dengannya.
Skip~
Setelah sejam lamanya mengurus segala keperluannya untuk bersekolah di sini juga mendapatkan seragam kebanggan dari Treasure High School , Junghwan pun kini tengah berjalan melewati koridor sekolah yang tampak sepi itu karena bel masuk telah berbunyi dan berencana untuk berkeliling dan melihat - lihat bangunan gedung yang akan menjadi sekolah barunya itu .
.
.
Junghwan yang lelah berkeliling dan merasa lapar itu pun mengunjungi kantin yang akan menjadi sekolah barunya itu dan membeli makanan sebelum menduduki salah satu meja yang kosong dan menaruh makanan yang di belinya ke atas meja kantin di hadapannya .
Junghwan pun menikmati makan siangnya seraya menatap suasana kantin yang kosong karena para siswa / siswi kini tengah belajar di kelas masing - masing . Karena tak ada pemandangan yang bisa di tatap , pemuda manis itu pun beralih memainkan ponselnya selagi menghabiskan makanannya .
Skip~
Setelah makanannya habis , Junghwan melangkah keluar kantin dan melewati koridor sekolah yang juga dalam keadaan sepi menuju pintu gerbang sekolah .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny | Haruhwan
FantasyIni tentang Junghwan yang memiliki mate dari bangsa Vampire setengah Incubus . Cover by :@Jenvsenter Mohon maaf karena partnya ke acak ^^ Cast So Junghwan Watanabe Haruto Treasure Other Yaoi Mature Mpreg Fantasy Homophobic harap menjauh❗❗ DONT LIKE...