Secara tiba-tiba nama Park Sunghoon menjadi trending, berisi harapan netizen Korea Selatan dan internasional untuk Sunghoon kembali ke dunia modeling.
Tapi, Victori Entertainment mengkonfirmasi jika Sunghoon tidak kembali menjadi model. Dirinya akan memimpin Victori Entertainment dan melatih pada model dibawah naungan perusahaan.
Sedangkan Jake, posisinya memang lebih tinggi dari Sunghoon, tapi dia akan fokus dengan perusahaannya yang bukan bergerak di bidang hiburan.
Jadi, kedua sekarang bekerja di gedung perusahaan yang berbeda. Tapi, Jake akan tetap mengantarkan, menemui, dan menjemput orang dicintainya.
"Chagi… jika ada perempuan atau laki-laki yang mendekati mu, pasanglah wajah sinis. Aku tidak mau senyuman istri cantikku dilihat orang lain."
Sunghoon menghela nafas lelah. "Aku laki-laki dan seharusnya yang berkata seperti itu adalah aku. Hyoeun dulu menggoda mu asal kau ingat, Shim."
Jake tersenyum tak bersalah. "Tapi, aku tidak tergoda. Coba saja jika kau yang menggoda."
"Tuan Shim, anda tampan sepertinya anda cocok jika bersanding dengan ku." Sunghoon menirukan perempuan-perempuan yang selalu bicara seperti itu pada suaminya. "Template yang sama."
Ia cubit hidung Sunghoon gemas. "Jika kau bukan istri ku dan berbicara seperti itu, akan ku bawa langsung untuk menikah."
"Tapi aku istri mu, kau mau membawa ku kemana?"
"Kamar."
"Ekhmm!" Ni-Ki dan Sunoo bersamaan berpura-pura batuk, sejak awal mereka di sana. Ni-Ki yang menyetir mobilnya dan Sunoo berdiri di samping Sunghoon.
"Untuk masalah kamar dan kasur, itu nanti malam saja. Sekarang lebih baik bekerja, kata-kata manis tidak bisa membeli sesuatu, kecuali pemilik atau penjaga tokonya mudah di rayu." Ujar Sunoo sembari tersenyum paksa.
"Jangan sampai kelelahan dan lupa untuk makan." Jake menunjuk pipinya dan langsung mendapatkan kecupan dari sang istri. "Jaga diri baik-baik." Ia masuk ke dalam mobilnya.
✧════•❁BACKSTREET❁•════✧
"Vicky!! Justin!!"
Bertahun-tahun telah berlalu, Jake dan Sunghoon sudah memiliki dua orang anak. Yang pertama seorang perempuan diberi nama Wonyoung, tapi terkadang keduanya sering memanggil Vicky. Dan anak kedua seorang laki-laki, memang namanya kebarat-baratan, yaitu Justin.
Wonyoung berusia 13 tahun dan Justin berusia 11 tahun. Syukurnya, tidak ada bahaya seperti dulu dan keadaan mental Sunghoon sudah membaik.
"Daddy, libur sekolah nanti kita berlibur ke luar negeri lagi?" Tanya Justin penuh harap.
"Jika kalian mau, kita akan pergi."
"Daddy, how's Australia?" Pertanyaan Wonyoung tentu langsung membuat kedua orang tuanya mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Backstreet || JakeHoon
FanfictionPark Sunghoon yang trauma pada negara asal nya dan memilih tinggal di negara orang, lebih tepatnya Amerika serikat. Setelah bertahun-tahun di Amerika, terpaksa kembali atas permintaan pasangannya yang seorang CEO perusahaan hiburan ternama, Jake Shi...