Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun baru .
__________________
Semuanya merasa sangat senang melihat Rara santang sudah sadar.
"Syukurlah kau sudah sadar putriku" Ucap subanglarang.
" Alhamdulillah Yunda sudah sadar kami sangat khawatir kepadamu kami takut terjadi sesuatu dengan mu Yunda " Ucap kian santang.
"Bagaimana keadaanmu putriku" Tanya prabu Siliwangi.
" Tubuhku terasa sakit semua ayahanda "
" Bersabarlah putriku tabib sedang mencari obat untuk-Mu " Ucap subanglarang.
" Iya ibunda" Ucap rara santang.
Tak lama datanglah tabib dengan membawa dedaunan untuk obat rara santang.
" Sampurasun gusti prabu, gusti ratu, nyimas ,raden " Salam tabib itu.
" Rampes " Jawab salam semuanya.
" Bagaimana tabib apakah kau sudah mendapatkan obat untuk putriku " Tanya prabu Siliwangi.
" Sudah gusti prabu hamba akan meracik obatnya " Jawab tabib.
Tabib itu meracik obatnya setelah diracik tabib itu meminta rara santang untuk meminumnya agar luka dalamnya cepat sembuh
" Ini nyimas diminum obatnya " Ucap tabib .
Tabib itu memberikan gelas dari bambu yang berisikan obat kepada Rara santang dan rara santang pun meminumnya setelah meminumnya ia memberikan gelas obatnya kepada tabib.
" Bagaimana keadaanmu sekarang putriku " Tanya Subanglarang.
" Alhamdulillah ibunda aku sudah membaik " Jawab rara santang.
" Syukurlah kalau begitu " Syukur Subanglarang.
" Kalau begitu hamba mohon pamit Gusti prabu, gusti ratu, nyimas, raden hamba kalau ada apa-apa panggil saja hamba" Ucap rara santang.
" Baiklah kau boleh pergi tabib " Ucap prabu Siliwangi.
Tabib itu pun pergi dari ruang pengobatan dan hanya tersisa prabu Siliwangi , ratu Subanglarang, nyimas rara santang, dan kian santang
____________________
# di ruang balairung.
Ratu kentrimanik, dan ratu ambet kasih datang ke balairung untuk menemui prabu Siliwangi tapi mereka tak menemukannya lalu ia menanyakan kepada prabu.
" Prajurit dimana kanda prabu Siliwangi " Tanya kentrimanik.
" Gusti prabu Siliwangi sedang berada di ruang pengobatan dikarenakan nyimas rara santang terluka saat sedang berburu " Jawab prajurit.
" Apa nyimas rara santang terluka " Kaget ambet kasih.
" Nyunda sebaiknya kita ke ruang pengobatan dan melihat kondisi nyimas rara santang " Ajak kentrimanik.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH KIAN SANTANG
Historia CortaKisah ini menceritakan tentang seorang pangeran padjajaran yang tak di anggap oleh keluarganya ini hanya khayalan audhor oke😆 Nanti apakah akhir kisahnya akan sad ending atau heppy ending liat aja nanti Ok 👌 Kalau suka jangan lupa vote🤭 Selamat...