-Benci dengan kenyataan-

1.8K 167 6
                                    

Berakhir benar benar berakhir...
Dia tak lagi berada pada lorong kegelapan, dia tak lagi sendirian, dia sudah terbebas namun entah mengapa rasanya hampa sekali tanpa senyuman dari seseorang yang dicintai olehnya, Takemichi

Pagi itu ketika sang mentari tak menampakkan rupanya, hujan datang seolah membawa sebuah memori, memori tentang Sano Manjirou dan Hanagaki Takemichi.

Manjirou mengingat kembali suatu peristiwa dimana Takemichi menangis pada pelukannya seraya mengatakan "Mikey-kun tolong tetaplah seperti ini, aku tidak ingin kau menderita untuk yang kedua kalinya" namun hal itu dilupakan oleh dirinya, ambisi seorang Sano Manjirou mampu membuat memori indah tersebut menghilang tanpa menyisakan jejak, "Dark implusive"

Namun si hanagaki ini tak mau membiarkan Manjirou terkekang oleh Dark implusive yang menuntun nya pada kegelapan tanpa ujung, kemudian dia berkali kali pergi ke masa lalu hanya untuk satu tujuan "Menyelamatkan Sano Manjirou"

Hingga pada suatu waktu perjuangan tersebut berakhir dengan kemenangan, kemenangan yang membuat dirinya harus terbaring pada ranjang rumah sakit untuk yang kesekian kalinya.

------

Manjirou Pov

Kenapa rasanya berat sekali ketika kau tak berada di sampingku, Takemichi.

Aku bodoh benar-benar bodoh bagaimana bisa aku menyia-nyiakan seseorang yang berjuang untuk hidupku dan kini aku harus merasakan dinginnya hari tanpa senyuman hangatmu.

Juga...
Aku benci kenyataan dimana sekarang kau adalah milik Matsuno Chifuyu

------bersambung

  𝐸𝓃𝒹 - MaitakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang