Dong Gongyue, yang telah mendengarkan dalam diam, bertanya:
"Saudari Yingji, apakah Ordo Bunga Darah sangat kuat?"
Setelah mendengar ini, Lei Yingji menggosok dahinya dengan sakit kepala, dan menghela nafas ringan:
"Untuk menjadi kuat, itu harus kurang kuat dari kekuatan resmi kita. Tapi orang-orang itu seperti tikus di selokan. Bahkan jika mereka menemukan beberapa cabang, mereka belum menemukan markas mereka. Ditambah lagi, mereka percaya. Ini aneh. dewa jahat dengan tingkat bahaya yang tinggi."
"Jika saya bisa, saya juga ingin segera menemukan markas mereka, membunuh mereka sesegera mungkin, dan menghancurkan markas mereka."
Lin Yu tersenyum:
"Aku takut bahkan jika markas mereka dihancurkan, selama Bunda Darah tidak mati, Bunga Darah masih akan kembali."
Lei Yingji menggosok dahinya:
"Ini juga tempat yang paling merepotkan. Dewa-dewa jahat ini adalah ancaman terbesar. Jika semua dewa jahat bisa dilenyapkan, lingkungan hidup di dalam manusia kita akan jauh lebih baik!"
Sebuah cahaya tajam melintas di matanya:
"Ketika aku menjadi dewa, tujuan pertama adalah membunuh dewa-dewa jahat itu!"
Dengan itu, dia menatap Lin Yu, tertawa, dan menepuk bahu Lin Yu:
"Saat itu kita akan bersama!"
Dia tahu bahwa apa yang telah diselesaikan Lin Yu adalah ujian abadi.
Ketika Lin Yu menjadi dewa, dia pasti akan memiliki kesempatan untuk benar-benar membunuh dewa-dewa jahat itu.
Dong Gongyue menatap Lin Yu, dan berkata dengan ringan:
"Ayu pasti akan menjadi dewa di masa depan~".
Dia juga tahu kekuatan Lin Yu lebih baik.
Sangat kuat.
Kuat keterlaluan!
Lebih baik dari saudari Yingji yang dia hormati!
Ketiganya mengobrol dengan bebas, Lin Yu dan Dong Gongyue berbicara tentang peristiwa menarik yang terjadi selama Tahun Baru Imlek, dan Lei Yingji mengeluh karena tidak dapat kembali ke Tahun Baru tahun ini.
Segera, Zuo Muge dan Yan Ji menyiapkan makanan dan memerintahkan mereka bertiga untuk makan.
Ketiganya melompat dan datang ke restoran.
"Wow, ini sangat lezat, kelihatannya enak!"
Lei Yingji terkejut:
"Jiji kecil, Pastoral, apakah kamu terlalu berbudi luhur?!"
Sudut mulut Yan Ji berkedut:
"Saudari Yingji! Panggil saja aku Yan Ji!"
Lei Yingji menyeringai:
"Saya sedang belajar pastoral."
Tangan Zuo Muge berada di pinggulnya, dengan ekspresi puas di wajahnya.
Yan Ji penuh dengan garis hitam dan sangat terdiam.
"Makan!"
............
Saya harus mengatakan bahwa Zuo Muge dan Yan Ji sangat berbakat dalam hal ini.
Itu hanya satu semester, dan itu lebih baik daripada makanan yang dia masak selama lima tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanya
FantasyLin Yu menyeberang lebih dari seratus ribu tahun kemudian. Pintu dimensi terbuka lebar, binatang buas dan alien menyerang, planet didigitalkan, dan manusia terbangun sebagai profesional. Lin Yu, yang baru saja bangun sebagai penyihir, mendapatkan Si...