Benar saja, para profesional lebih kuat hanya setelah bekerja sama.
Antara lain, peningkatan ini saja agak menakutkan.
Tiga ekspresi Zuo Muge normal.
Mereka bertiga berada dalam tim bersama, dan mereka memiliki pemahaman yang sangat jelas tentang efek dari keterampilan augmentasi satu sama lain.
Hanya Lin Yu yang ditakuti oleh mereka bertiga.
Lin Yu menatap ketiga orang itu dalam diam, matanya sedikit hijau.
Yan Ji memandang Lin Yu dengan beberapa keraguan:
"Ayu, kenapa kamu melihat kami seperti ini?"
Lin Yu tersenyum: "Di masa depan, kita bisa melakukan beberapa tugas di luar sekolah."
Dengan atributnya saat ini, ditambah dengan keterampilan, pembangkit tenaga listrik di peringkat kedelapan, dia memiliki kekuatan untuk bertarung.
Bahkan peringkat kesembilan bisa mundur dengan tenang.
terlalu kuat.
Pada saat yang sama, Lin Yu juga mulai berpikir bahwa dia juga harus mencari lebih banyak jenis keterampilan bonus status.
Dengan peningkatan seribu kali lipatnya, saya khawatir kekuatannya akan menjadi lebih kuat.
Nah, masukkan rencana itu ke dalam manual pelatihan.
Mata Zuo Muge berbinar:
"nyata?"
Dia sebenarnya ingin bertarung dengan Lin Yu dalam satu tim, tetapi Lin Yu biasanya meningkatkan di ranah rahasia pertempuran, dan dia tidak bisa melakukannya bersama.
Lin Yu tersenyum dan mengangguk: "Dengan kekuatan kami, bahkan cabang kultus, selama itu ditemukan, itu akan mudah dihancurkan."
Dong Gongyue berkedip:
"Kalau begitu kita akan berurusan dengan sekte itu lain kali!"
Itu terlihat seperti boneka, tetapi itu mematikan.
Lin Yu tersenyum dan mengangguk: "Baiklah. Ayo pergi dulu kali ini. Pegang aku erat-erat."
Zuo Muge dan Yan Ji memeluk Lin Yu dengan ahli, Dong Gongyue membeku di tempat, mengintip Zuo Muge dan Yan Ji, sedikit bingung.
Lin Yu tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk menekan bahu Donggongyue, dan di bawah mata bingung Donggongyue, dia membungkus pinggangnya.
Saat berikutnya, mereka berempat menghilang di tempat.
Mengirimkan. .
200.Bab 200
Di hutan belantara di luar kota Kongming.
Beberapa harimau iblis berbulu mencari makanan di malam yang gelap dengan mata merah.
Pada saat ini, ruang berfluktuasi, dan keempat Lin Yu muncul.
Beberapa harimau iblis berbulu terkejut, rambut di tubuh mereka meledak dan menembak ke arah Lin Yusi~ren.
Namun, rambut mereka belum mengenai empat Lin Yu, dan ruang berfluktuasi lagi, dan empat Lin Yu menghilang-hilang di tempat.
Dengan lebih dari 188.000 serangan sihir Lin Yu saat ini, jarak setiap teleportasi telah mencapai lebih dari sembilan kilometer.
Kecerdasan dan pendinginannya saat ini berkurang, dan hanya perlu lebih dari satu detik untuk menggunakannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanya
FantasyLin Yu menyeberang lebih dari seratus ribu tahun kemudian. Pintu dimensi terbuka lebar, binatang buas dan alien menyerang, planet didigitalkan, dan manusia terbangun sebagai profesional. Lin Yu, yang baru saja bangun sebagai penyihir, mendapatkan Si...