Apakah itu klan iblis darah yang kuat atau bunga darah yang kuat, mereka semua menunjukkan ekspresi ngeri.
Pentingnya terapis untuk sebuah tim adalah jelas.
Apakah dia dibunuh oleh paku? !
Mereka hendak menyerang Donggongyue, tetapi menemukan bahwa Donggongyue telah menghilang di tempatnya.
"Berengsek..."
Barris tampak jelek:
"Mundur! Mundur!"
Dia mengertakkan gigi, menyapu ruang terbuka di sekitarnya, dan melirik Zuo Muge di kejauhan.
Gunakan keterampilan pemurnian untuk meringankan kondisi lemah, berbalik dan lari.
Dan pada saat ini, sosok merah besar muncul, menghalangi bagian depan beberapa perampok, dan naga api terbang.
Baik si pembunuh maupun si penembak tersapu kembali.
Pada saat ini, Lin Yu di kejauhan terlontar satu demi satu, langsung menekan semua orang.
Setiap kali kerusakan bom Olimpiade lebih dari 200.000. Meskipun tidak sebagus serangan Donggongyue, jumlahnya terlalu banyak.
Dengan kekuatan Lin Yu saat ini, dia bisa menembakkan lebih dari seribu bom Arcane dalam satu detik, selama dia bisa menghancurkan pertahanan, hampir tidak ada yang bisa memblokir kerusakan seperti itu.
Itu luar biasa, padat, semua orang menghindari, dan mereka masih dipukul satu demi satu.
Dukun yang tersisa berkeringat deras, menggunakan rantai penyembuhan untuk menyembuhkan semua orang.
Tapi volume darah setiap orang masih menurun pada tingkat yang sangat cepat.
"Sialan! Kalian mencari kematian!"
Seorang penyihir bunga darah meraung, melambaikan tongkatnya dan membuka tangannya.
Sinar cahaya berwarna darah besar jatuh dari langit dan melesat ke arah Lin Yu.
Lin Yu mengangkat alisnya, memeluk Zuo Muge, dan menghilang di tempat.
ledakan! !
Sinar cahaya berwarna darah mendarat di tempat Lin Yu dan Zuo Muge sebelumnya, dan membuat raungan.
Sebuah lubang yang dalam dengan radius lebih dari sepuluh meter meledak.
Saat Lin Yu berhenti menyerang, pemuja bunga darah dan kekuatan klan iblis darah berlari menuju hutan dengan penuh semangat.
Pada saat ini, Dong Gongyue muncul di belakang dukun yang baru saja tersenyum di wajahnya.
Chi Chi Chi Chi...
Sebuah putaran cahaya pedang hitam melintas.
Dalam waktu singkat, lebih dari tiga juta luka disebabkan.
Sebelum serangan Lin Yu, volume darahnya tidak puas.
Sekarang jatuh langsung ke tanah.
Setiap orang yang awalnya berencana untuk melarikan diri melihat bahwa dukun itu juga mati, dan hati mereka dingin.
"Brengsek!"
Mereka tidak punya waktu untuk marah, Yan Ji dan Xiao Hong sudah bergegas lagi, menghalangi semua orang.
Klan iblis darah yang kuat dan pemuja bunga darah menyerang dengan sangat kuat, dan mereka semua menyebabkan lebih dari 100.000 kerusakan ketika mereka jatuh ke tubuh Yan Ji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanya
FantasyLin Yu menyeberang lebih dari seratus ribu tahun kemudian. Pintu dimensi terbuka lebar, binatang buas dan alien menyerang, planet didigitalkan, dan manusia terbangun sebagai profesional. Lin Yu, yang baru saja bangun sebagai penyihir, mendapatkan Si...