Hanya saja masa lalu kita tidak ada artinya, tetapi saya telah tertinggal ... Saya harap saya bisa mengejar. Saya tidak berharap bahwa akan ada kota Pingshan yang kuat menyerang tingkat sembilan."
Ini benar-benar di luar dugaan Lin Yu.
menjatuhkan! menjatuhkan! menjatuhkan! !
Trio Zuo Muge hendak bertanya apa itu, sirene melengking terdengar di seluruh kota.
Ekspresi empat Lin Yu sedikit berubah.
"Kota Chenri juga diserang?!"
Yan Ji tidak bisa mempercayainya.
Lin Yu memeluk mereka bertiga:
"Ayo pergi ke tembok kota."
Ketiganya menghilang di tempat.
............
Kota Kongming terletak di hutan belantara hampir 800 kilometer jauhnya dari Kota Pingshan...
Ruang berfluktuasi, dan Lin Yu muncul dalam jubah hitam.
Begitu dia muncul, ada fluktuasi spasial di area kurang dari puluhan meter di dekatnya.
Lei Yingji, mengenakan jubah ungu cantik, muncul.
Lei Yingji melirik dan melihat pria yang tampak polos mengenakan jubah hitam di kejauhan, dan alisnya sedikit terangkat:
"Ayu?"
Lin Yu mengangguk:
"Ini aku, ini tiruanku."
Lei Yingji memandang Lin Yu, sedikit terkejut:
"Sungguh keterampilan yang kuat."
Bahkan dia kagum dengan keterampilan klon es.
Lin Yu memutar matanya dan berkata:
"Aku sudah mengatakan, mungkin ada profesional Tier 9, apakah kamu akan pergi?"
Lei Yingji melirik Lin Yu, sudut mulutnya terangkat, dan alisnya penuh kebanggaan:
"Kamu pikir aku ini siapa? Ini baru langkah kesembilan! Bawa aku!"
Lin Yu mengangguk.
Saat berikutnya, dia meraih bahu Lei Yingji dan menghilang di tempatnya.
Transmisi, koordinat ruang titik tetap.
Kastil Hiraya.
Hampir seketika, Lin Yu dan Lei Yingji muncul di langit di atas Kota Pingshan.
Begitu mereka muncul, mereka mendengar raungan dan jeritan.
Setelah gelombang udara melonjak, seluruh Kota Pingshan berantakan, dan sejumlah besar bangunan hancur.
Wajah cantik Lei Yingji acuh tak acuh, dan mata ungunya penuh dengan niat membunuh.
"Bajingan-bajingan ini!"
zi zi zi...
Guntur ungu muncul di tubuh Lei Yingji.
Pada saat berikutnya, Lei Yingji muncul di udara di tengah gemuruh guntur, dan melambaikan tongkatnya di tangannya.
Seekor burung petir besar muncul, meledak ke arah beberapa ras iblis darah dan pembangkit tenaga bunga darah di kejauhan.
Beberapa ras iblis darah dan pembangkit tenaga bunga darah tertawa liar, menghancurkan gedung, membunuh para penjaga, dan mencari perlindungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanya
FantasyLin Yu menyeberang lebih dari seratus ribu tahun kemudian. Pintu dimensi terbuka lebar, binatang buas dan alien menyerang, planet didigitalkan, dan manusia terbangun sebagai profesional. Lin Yu, yang baru saja bangun sebagai penyihir, mendapatkan Si...