Begitu dia menghilang, ruang di mana dia sebelumnya meledak terbuka.
Lin Yu memandang Frank:
"Sangat jahat?"
Saat dia berbicara, jari-jarinya berkedut, dan pusaran gelap yang besar menyelimuti Frank.
Kekuatan kegelapan yang menakutkan membuat Frank merasakan ancaman besar.
Pupil matanya menyusut, dan kekuatan di Darkest Vortex menghilang di tempatnya sebelum mulai meledak.
Frank, yang baru saja menghilang, merasakan kekuatan seluruh tubuhnya melemah dalam jumlah besar.
Kutukan kelemahan.
Begitu dia merasakan kekuatannya melemah, sebuah pedang menebas ke arahnya.
"Apa?"
Frank mengertakkan gigi, dan seberkas cahaya muncul padanya, dan kutukan kelemahan terangkat.
Pada saat yang sama, perisai cahaya muncul di depannya.
Tepi sabit maut menebas perisai cahaya.
Keduanya menghilang bersama.
Tanpa menunggu Lin Yu melanjutkan serangannya, dia mengangkat tangannya terlebih dahulu.
Sebuah cahaya abu-abu menyelimuti Lin Yu.
Lin Yu menemukan bahwa keahliannya tidak dapat digunakan lagi.
Terlarang.
Saat berikutnya, ada gelombang fluktuasi di ruang angkasa.
Lin Yu menyipitkan matanya, dan seberkas cahaya muncul padanya.
Cahaya terang dan bersih.
Setan terlarang dipatahkan, dan angin sepoi-sepoi muncul di tubuh Lin Yu.
Kecepatannya meroket, dan sebelum ruang meledak, dia muncul 100 meter jauhnya.
ledakan!
Baru saat itulah ruang yang jauh meledak terbuka.
Melihat bahwa Lin Yu benar-benar bisa menghancurkan iblis terlarang, Frank sedikit mengernyit.
Bola api emas besar muncul di tongkatnya.
Mengusir! !
Pilar emas api keluar dari bola api, menuju Lin Yu.
Padat padat, luar biasa.
Lin Yu menyipitkan matanya dan berkedip, menghindari pilar api.
Pada saat yang sama, dengan lambaian tangan kanannya, kabut hitam menyelimuti Frank.
Kutukan korupsi.
Kepala Frank melompat keluar dengan cedera -0.
Namun, perisai penyihir di tubuhnya turun banyak, lebih dari empat juta!
Wajahnya sedikit berubah, dan dia terkejut dengan luka yang mengerikan itu.
Dia dengan cepat menghentikan skillnya, mengangkat tangannya, mencoba mengangkat kutukan pada dirinya sendiri.
Namun, saya tidak tahu mengapa.
Dia tiba-tiba saja tidak ingin mengangkat kutukan itu.
Dia ingin melihat apakah kutukan ini bisa membunuhnya.
Dia sendiri tidak tahu mengapa dia berpikir begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanya
FantasyLin Yu menyeberang lebih dari seratus ribu tahun kemudian. Pintu dimensi terbuka lebar, binatang buas dan alien menyerang, planet didigitalkan, dan manusia terbangun sebagai profesional. Lin Yu, yang baru saja bangun sebagai penyihir, mendapatkan Si...