72

74 14 0
                                    

Frank membuka matanya lebar-lebar, dan mendapati bahwa skillnya, bahkan skill yang menyertai equipmentnya, tidak bisa lagi digunakan.

  Saat berikutnya, sabit abu-abu memotong tubuhnya.

  Perisai Penyihir diaktifkan, dan hanya dengan satu tembakan, Perisai Penyihir terus bergetar dan hampir hancur.

  Pada saat berikutnya, panah pemakan jiwa mengikuti.

  Frank tampak sedikit pucat saat melihat pemandangan ini.

  Dia dengan cepat mengeluarkan sepotong spar putih dari ranselnya.

  Cahaya putih menyelimuti tubuhnya.

  Keadaan diamnya menghilang, menghilang di tempat sebelum Pemakan Jiwa menembak.

  Frank muncul ratusan meter jauhnya dengan jejak ketakutan di matanya.

  Namun, saat berikutnya dia membuka matanya lebar-lebar.

  Frank menemukan bahwa tangan Lin Yu memiliki jimat batu lain yang persis sama seperti sebelumnya.

  ...Apakah itu baru saja digunakan?

  Begitu pikiran Frank muncul, dia terdiam lagi.

  Kemudian, kegelapan yang kejam melonjak.

  Untuk pusaran gelap.

  Keterampilan ini adalah keterampilan yang Frank tidak berani mengambilnya dengan keras sejak awal.

  Sekarang tentu saja dia tidak berani lagi.

  Ada ekspresi menyakitkan di wajahnya, dan dia mengeluarkan sebuah gulungan.

  Robek gulungan itu, tubuh Frank menjadi tembus pandang, seolah-olah tidak ada di dunia material.

  Pusaran air gelap menimpanya, tetapi tidak ada kerusakan yang muncul di kepalanya.

  Dalam keadaan tembus cahaya, dia berlari perlahan dan berlari keluar dari pusaran gelap.

  Lin Yu mengangkat alis.

  Layak menjadi penyihir tingkat delapan dengan anak-anak tegak dan delapan klasik.

  Ada banyak metode.

  Kemudian, Lin Yu mengeluarkan Jimat Batu Diam lagi.

  Frank, yang dalam keadaan tembus pandang, tidak bisa menahan wajahnya saat melihat pemandangan ini.

  "Bagaimana mungkin?! Berapa banyak barang terlarang yang kamu miliki sebagai manusia sialan?!"

  Dia tidak bisa membantu menggeram.

  Lin Yu menyipitkan matanya dan tersenyum sedikit:

  "Itu pasti lebih dari yang kamu pikirkan."

  Wajah Frank terdistorsi: "Aku tidak percaya!!"

  Bagaimana mungkin seorang penyihir memiliki begitu banyak metode terlarang?

  Dia sendiri adalah seorang penyihir, bahkan jika dia harus menyiapkan beberapa cara, dia harus siap untuk berurusan dengan profesi lain!

  Saat berikutnya, tembus pandang Frank menghilang.

  Kemudian dia dilarang lagi.

  Frank dengan cepat mendapatkan spar merah.

  Spar merah hancur dan mengelilinginya.

Digitalisasi global, saya dapat meningkatkan segalanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang