(!!!) tolongbbacanya sambil di play backsound di headernya trims
Hyungseok deket sama Jin Hobin karena waktu itu pas banget seok abis ditinggalin sama Kak jonggun yang udah jadian setahun. Hyungseok ancur banget waktu itu dan Hobin yg selalu ada buat seok, nemenin, ngehibur, padahal dari yang suka ngajak hyungseok duel tapi akhirnya luluh juga sama pesona hyungseok.
Pokoknya Hobin ga mau sedetikpun Hyungseok sedih dan inget-inget si Jonggun bangsat yang ternyata masih cinta sama masa lalu nya, Kak Jungoo.
Semua disini yang salah cuman Jonggun karena saat pacaran sama Hyungseok, si jonggun masih berhubungan sama jungoo dan di posisi nya ini jungoo engga tau kalau jonggun udah jadian sama hyungseok karena jonggun ngakunya dia gaada hubungan apa apa cuman kakak-adek relationship aja, padahal nyatanya Hyungseok cuman dijadiin bahan pelarian karena jonggun yang sering putus nyambung sama junggo.
"Brengsek emang tuh cowok. Udah ya, dia ga pantes dapet setetespun air mata kamu. Dengerin aku, hey, cantik, stop nangis ya? -sambil ngangkat dagu hyungseok buat natap dia- Aku janji ga bakal ninggalin kamu. Cuma orang bodoh yang tega nyia-nyiain kayak kamu. Udah ya? Udah ada aku. Bakal selalu ada aku, " kata dia sambil ngusap air mata Hyungseok dan nyenderin kepala seok di pundaknya, ngelus kepala doi sampe doi ketiduran.
6 bulan berlalu, mereka udah jadian selama itu tapi hobin mulai berubah. Sikapnya engga lagi se sweet dulu. Karena engga kuat, akhirnya hyungseok ngechat dia nanyain, dan bener aja. Jawaban hobin dingin bgt. Hyungseok down. Chat akhir dari hobin cuma hyungseok read karena sekarang dia cuma bisa nangis dan bingung linglung parah.
Tapi Hobin, gitu-gitu dia masih gentleman. Dia ngga mau putus lewat chat, masalah perasaan ngga seenteng itu buat dia. Dia tau hyungseok pasti lagi berantakan banget sekaranh. Jadi dia nyamperin hyungseok kerumah dan nungguin di depan sampe hyungseok mau ketemu dia. Katanya, "Kalo pun harus putus, kita putus baik baik. Aku ga mau kita jadi musuh."
Hyungseok sok nyoba setengah mati buat keliatan tegar depan hobin. "Oke, mungkin nanti. Tapi untuk sekarang, maaf aku lagi ga bisa 'baik-baik'. Ga nyangka aja sebenernya. Mana janji bakal ada terus? Bullshit. Ujung ujungnya ninggalin juga," kata hyungseok sambil ngebanting pintu tepat di depan mukanya yang nunduk karena ngerasa bersalah banget udah bikin seorang hyungseok sehancur ini. Dulu dia yang 'fix' hyungseok, tapi sekarang dia yang ngancurin hyungseok yang kedua kalinya.
Hyungseok sok tegar depan hobin, tapi ngeliat punggung hobin yg pergi menjauh lewat jendela bikin hati hyungseok sakit banget. Hyungseok kira mereka berdua bakal selamanya, hyungseok kira mereka satu.
(+) tambahan, maaf flop baru kali ini sy bikin angst 😀😀
Penampilan hyungseok agak beda tapi wajahnya masih aja cantik saat dia remaja, mungkin hanya bertambahnya kerutan di wajahnya dan rambut hitamnya yang agak memutih "Jadi begitu deh ceritanya, jujur saat itu aku bener bener hancur sehancurnya, but aku seneng banget karna kejadian ini yang ngebuat aku bisa lebih kuat dari sebelum sebelumnya, dan bisa ketemu kamu hihihihi" Ucap park hyungseok diakhiri tertawa kecil nya.
Seorang pria duduk di samping park hyungseok yang sedang berbaring sambil memegang erat tangan hyungseok "Padahal udah lebih setengah abad aku tau kamu punya mantan yang fucki- tapi aku baru berani dengernya sekarang. Jujur meskipun mereka ******* aku juga iri sama mereka udah deket dan ngejalin hubungan sama kamu 3 tahun sebelum aku"
"Tapi ga apa apa, toh akhirnya aku bisa dapetin kamu. kita sama sama bangun hubungan ini sampai punya keluarga kecil kita, adopsi anak anak jalanan dan juga puppy yang udah aku rawat dari kita SMA hahahaha" lanjut sosok pria itu sambil tertawa terbahak-bahak
Tiba tiba pria di samping Hyungseok mengecup seluruh bagian wajah hyungseok yang tertidur damai di ranjang tersebut.
"Bahkan sampai anniversary kita yang ke 60, aku engga bisa berhenti cinta sama manusia bernama park hyungseok selamanya, bahkan sampai kita tua sampai jadi debu, aku bakalan akan di liang yang satu, aku selalu di sebelahmu. rest in peace my dear.."
Pukul dua belas malam dini hari seorang park hyungseok sudah tertidur dengan damai dan meninggalkan sang kekasih terakhir di sisi nya yang selalu setia menemaninya selama lebih dari 60 tahun ke swarga.
kalian bebas mikir siapa sosok kekasih terakhir nya park hyungseok, meskipun awalnya doi di sakitin dua kali tapi hyungseok akhirnya mendapatkan kebahagiaan nya bersama sosok pria tersebut.
by the way, rest in peace my dear..
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism [random one-shot]
Fiksi Penggemarsatu halaman beda cerita alias wansyut, dan semua pair dari lookism. ©bajaay