#09He~,bodohnya berteriak di tempat umum begini dan orang yang kau cari ada di sini loh~
Author pov
Setelah mendengar itu, Rikupun bejalan menuju rekannya
"Si Kujo itu bodoh sekali mencari bawahan, bisa bisanya bawahannya membicarakan hal tersebut" Cerca Taichi dengan wajah julidnya.
"mungkin bayaran mereka yang paling murah, jadi Kujo menyewa mereka"Riku berbicara dengan wajah polosnya, membuat mereka tertawa.
"Oke, oke, sekarang saatnya menjalankan rencana" Titah Riku,seketika wajah mereka menjadi tajam dan dingin.
"Siap" Ucap mereka serentak
Kahimi,Hinata dan Taichi bersembunyi di atas pohon
Sedangkan Yakahi,Kageyama dan Yuji di semak semak.
Mereka menembak bodyguard kujo takamasa dengan bius tidur
Mereka menandakkan riku bahwa mereka sudah menyelesaikan tugas mereka, semudah itu memang.
"Bagus"ucap Riku kemudian para tamu dan member idol lain pun datang
Tak lama kemudian ada dua insan yang berjalan melewati semak semak tempat YaKaJi bersembunyi, salah seorang dari mereka merasa ada yang abeh dari semak semak tersebut
Dan.....
Dia menendang acak semak itu.
"Aww"ringis Yakahi, Mika sontak menerobos semak tersebut.
"Eh?yakahi san!"kata Mika kaget.
"Siapa kau!eh Mikaa"ucap yakahi yang sepertinya senang dengan kedatangan Mika, tepatnya Mika Kagehira.
Kenapa mereka bisa saling mengenal?apakah ada hubungannya dengan Kantor?atau masa kecil?
Jeng jeng...
Yang benar adalah hubungannya dengan kantor, meski kelompok Mika tak sama dengan kelompok Riku, mereka sangat dekat, Mika juga termasuk teman kecil dari Riku,Mika mulai jarang melakukan misi semenjak dia mencalonkan diri menjadi idol, sampai sekarang, jika memang dia dibutuhkan secara mendesak, dia masih membantu Kantor Gakakai.
"Untuk apa kalian kesini?"tanya Mika penasaran.
"Emm kami menjalankan misi dari Riku,dan aku ingin memberitahumu bahwa,Riku yang akan menjadi lawanmu loh~"kata Yakahi dengan senyuman.
"Emmm kenapa?"tanya Mika dengan memiringkan kepalanya.
"Karna dia juga seorang idol"
"Wahh hebat"kata Mika dengan mata berbinar binar.
"Mika apa yang kaulakukan ayo masuk!"ucap Itsuki yang sudah ada di depan pintu masuk gedung, ngomong ngomong, si Itsuki ini adalah rekan dari Mika ya.
"HAI'K!"jawab mika.
"Dah sampai jumpa lagi"kata Mika dan Mika pun berlari mengejar Itsuki.
Susunan acara
Pembukaan
Pidato tuan rumah
Penampilan penampilan
-2Wink
-re:vale
-trigger
-idolish7
-valkyrie
PenutupanSekarang trigger sudah mulai bernyanyi di panggung
Mika memiliki firasat buruk dan merasa mual akhirnya dia ke toilet.saat sampai di toilet dia bertemu Riku.
"Mika?"sapa Riku ragu.
"Eh,Riku chan"balas Mika dengan gembira.
"Kau kapan sampai disini"tanya Riku, Riku juga bisa basa basi gaysss.
KAMU SEDANG MEMBACA
darkness for light[End]
Actionseorang pemuda yang selalu tersenyum ternyata....... ada rahasia di baliknya Start:4 july 2021 End:30 April 2022 Revisi:2 September 2024