Sayangg
Bieee
Babee
TRIPLEK
SAYANGGGGG
kemana dehhh
Pasti nge-game
Kawinnnnn
Heh
Ngapain itu manggil kawin??
Kapan aku kawin sama kamu??
Ya abisnya dari tadi aku chat ga di balas balas.
Kamu kemana sihhh??
Pasti nge-game ya, sampe lupa sama aku
🥺👉👈
Maaf ya sayang, tadi aku main game.
Nanti ada turnamen.
Jadi sampe ngelupain kamu.
Tau ahh, aku ngambek sama kamu
Ehh- ehh jangan dongg.
Udah yaa, jangan ngambekkk.
Sayang mau di beliin apa??
Coklat?? Es krim??
Martabak manis?.
Tau ah, aku ngambek pokoknya sama kamu.
Dasar cewe, ngambek Mulu
(Delete)APA KAMU BILANG???
Ngga sayang, aku ga bilang apa apa.
Udah yaa, jangan marah marah terus.
Nanti sesek napas.
Bentar lagi aku ke rumah kamu ya, bawain semua jajanan kesukaan kamu, terus kita jalan nanti.
Udah lama juga kan kita ga jalan??Hm, iya.
Sayang cepet kesini ya, aku kangen.
Sayang soalnya kalau udah main game suka lupa sama aku, aku kangen padahal.(Ginilah cw kalau kangen, pasti ngajak ribut dulu baru endingnya bilang kangen)
****************
Saat ini Karin sedang berada di perjalanan, sekalian nanti berhenti di Indomaret. Buat beliin makanan kesukaan kesayangannya yang lagi ngambek itu.
Winter sih emang suka gitu, tapi Karin bukannya risih malah tambah suka. Katanya itu, kalau Winter lagi ngambek, kadar keimutannya itu malah meningkat.Dasar budak cinta.
Setelah selesai dari Indomaret, Karina lanjut ke rumah si pacar.
Rumahnya ga jauh sih dari Indomaret itu. Paling ya cuma 5 menitan.Terus sekarang doi udah sampe di depan rumah si Winter.
Tok... Tok... Tok...
"Permisi"
"Yaaa, sebentar"Ceklek
"Ehh, Karin. Cari Winter ya??"
"Iya mihh, Winter nya ada??"
"Ada kok, tuh lagi di kamar. Dari tadi uring uringan anaknya. Karena kamu ya??"
"Hehe iya mih, tadi Karin tinggal main game, terus Winter ngambek"
"Yaudah, samperin gihh daripada makin ngambek anaknya."
"Siap mihhh, yaudah Karin ke kamar Winter dulu"
"Iyaaaa"Karin pun langsung menuju ke kamar si pacar yang berada di lantai dua.
Setelah sampe di depan.Tok... Tok..
"Sayanggg, ini aku"
"Masuk aja yang, pintunya ga di kunci kok"Masuklah Karin.
"Kamu mau keluar ngga?? Udah lama kita ngga jalan berdua"
"Aku mau, tapi kan katanya nanti sayang ada turnamen. Emang ngga papa ditinggal??"
"Ngga papa sayang, ini kan masih latihan. Kan latihannya bisa nanti lagi, temen temen aku pasti ngerti kok kalau aku pengen berdua sama kamu, jadi ngga bakalan bermasalah. Gih kamu mandi dulu, abis itu kita jalan jalan"
"Oke sayang"Winter pun segera mandi dan bersiap siap.
20 menit kemudian.
"Yukk yang kita jalan. Aku udah siap"
"Yukk"Saat di ruang tamu, winrina ketemu sama orang tua winter. Dan Karin berinisiatif untuk meminta izin kepada orang tua Winter, untuk mengajak anaknya keluar.
"Mama mami, Karin izin ya ajak winter jalan jalan, nanti bakal Karin jagain dengan selamat sentosa"
"Iya sayang, hati hati ya di jalannya nanti. Pulangnya juga harus sebelum jam 10 malam"
"Siap mami mama, yaudah kita berdua jalan dulu"
***********
Sekarang mereka berdua lagi ada di mall, mau cari makan yang ada di mall dulu gitu ceritanya. Terus sekarang mereka udah sampe di restoran itu.
"Permisi kak, mau pesan apa??"
"Sayang mau pesen apa??"
"Mau ayam panggang Terasi sama minuman nya itu lemon tea"
"Oke, saya pesan ayam panggang Terasi sama ayam betutu goreng untuk minumnya lemon tea nya 2 ya kk. Yang dingin 1 yang hangat 1. Sama air mineral yang dingin 1. Terima kasih"
"Baik kak, di tunggu untuk pesanan nya. Permisi"
Sembari menunggu makanan, mereka pun bercanda gurau selayaknya orang pacaran. Yang satu suka godain yang satunya kalau di godain ngambek. Tapi kalau kata Karina sih, dia lebih suka liat Winter ngambek. Lucu aja gitu katanya. Gemes.
Tak lama kemudian makanan yang mereka tunggu pun datang.
Dan mereka pun langsung menyantap nya bersama sama.**********
Sekarang mereka berdua lagi ada di mobil. Mau pulang mereka tuh, udah hampir jam 10 juga soalnya. Terus juga mereka capek soalnya tapi seneng juga abis jalan berdua sama orang terkasih /aku kapan?
Terus setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit.
Sampai lah mereka di rumah Winter."Sayang, gihh turun. Udah sampe"
"Iya, ini mau turun kok. Sayang ngga nginep??"
"Ngga dulu ya sayang, aku ada tugas yang Mash belum selesai soalnya"
"Yaudah kalau gitu, nanti kalau udah selesai temenin aku tidur ya kayak biasanya"
"Siap sayangku"
"Yaudah aku turun dulu"Cuppp
Setelah mencium bibir Karin, Winter pun langsung keluar dari mobil.
Malu cerita nya dia tuhhh. Ya meskipun udah lama pacaran, tapi dia masih malu cium kayak gitu.
Karin yang tiba tiba dicium Winter pun kaget, ga lama kemudian ketawa. Gemes dia sama si mba pacar. Padahal udah lama pacaran, tapi masih malu malu kucing.Haduhh pacar pacar.
End
Dah tamat wkwk.
Sekian cerita winrina dari saya.Jangan lupa tinggalkan jejak ya
Arigatou
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME /JIMINJEONG
FanfictionJiminjeong/winrina cross Bahasa non baku Gxg #14 winrina 7-1-2022