Happy reading
***
Xiao zhan baru saja datang dari minimarket dengan membawa 2 kantong plastik besar yg berisi banyak snack ketika ia menemukan pria yg ia panggil 'gege' itu tengah berdiri didepan rumahnya.
"Astaga, gege dari tadi berdiri disini, Kenapa tidak menelponku?" Pemuda itu buru-buru meletakkan kantong belanjaannya untuk membuka kunci rumah.
"Tidak begitu lama, aku sudah menghubungimu tapi tidak dijawab."
"Upss, aku lupa membawanya." Ia pun mulai memasukkan belanjaannya kedalam kabinet.
"Apa yg kau beli? Banyak sekali."
"Ah, ini hanya cemilan saja, karna keseringan dirumah aku jadi suka nyemil. Gege mau mandi? Aku akan mengambilkan handuk untuk gege."
"Terimakasih."
Wang yibo sudah selesai mandi dan berganti pakaian, saat keluar dari kamar yg ia tempati, pria itu mencium sesuatu yg enak dari arah dapur.
"Gege sudah selesai mandi, duduklah sebentar. Aku sedang menyiapkan makan malam untuk kita." Suruhnya yg dipatuhi oleh Wang yibo.
"Taraaaa... menu makan malam sudah siap." Serunya bangga setelah beberapa menu sederhana berhasil ia masak, pemuda itu pun mulai menghidangkannya dimeja makan.
"Coba gege cicipi?" Xiao zhan meminta pria itu untuk mencicipi irisan daging yg ia sodorkan.
"Enak."
"Benarkah?" Xiao zhan begitu sumringah saat mendengar pujian tersebut.
"Mn."
"Kalo begitu, coba yg ini juga."kali ini pemuda itu menyumpitkan tumis sayur kemudian menyuapinya pada pria tersebut. Wang yibo pun membuka mulut lalu menguyahnya, dan ia kembali berkata 'enak'.
"Ternyata kau sangat pintar memasak."
"Ah, tidak juga. Aku hanya bisa membuat beberapa masakan sederhana saja, itupun aku pelajari dari internet."
"Tapi ini tidak seperti buatan seorang pemula."
"Gege terlalu memuji, sebaiknya kita langsung makan mumpung masih hangat." Keduanya pun mulai menyantap makan malam mereka.
"Biarku bantu."
"Tidak perlu, gege duduk saja disitu. Aku bisa melakukannya sendiri." Xiao zhan mencegah Wang yibo yg ingin membantunya untuk mencuci piring.
Wang yibo sedang duduk disofa, pria tersebut eedang memeriksa dokumen didalam laptopnya, sekilas ia mengamati Xiao zhan yg sedang berada didapur melalui ekor matanya, pemuda itu terlihat sedang meminum obat, ketika Xiao zhan berjalan kearahnya, ia pun kembali beralih menatap laptopnya.
"Gege belum mengantuk?"
"Ada beberapa file yg harus ku periksa."
"Ooo, kalo begitu aku tidur lebih dulu' ge. Aku sudah sangat mengantuk."
"Mn."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry, I Luv U... ( End In Pdf)
FanfictionXiao zhan anak angkat yg dirawat oleh keluarga Wang setelah kematian kedua orang tuanya. hubungan Wang yibo yg semula begitu dekat dengan Xiao zhan mulai berubah, bocah 12 tahun itu berubah dingin saat kedua orang tuanya mulai membawa Xiao zhan masu...