desember

24 2 1
                                    

Sabtu,28 desember 2019

Hari ini tepat 2 tahun lalu

aku mengenal seseorang yang  aku pun tidak tahu akan sepenting apa dirinya bagiku. Perkenalan yang awalnya hanya untuk "see hai,see bye" ternyata menjadi perkenalan tanpa akhir,yang membuat dirinya sangat berharga dan penting dalam hidupku.

Seorang teman yang selalu ada disaat orang lain meninggalkanku,seorang sahabat yang membuatku mampu melupakan semuanya, seorang kekasih yang setia menemaniku dan menyayangiku sampai akhir hidupnya meskipun hadirnya tidak diketahui orang terdekatku.

kita yang memaksa dunia untuk berpihak pada kita, kita yang memaksa untuk bersama yang mungkin kita sudah tahu bahwa itu mustahil

Aku dan dia berbeda,sangat berbeda

Kasta?

No, bukan hanya itu kita berbeda dalam segalanya

Jalan fikiran orang tua.

Kasta kita yang dimana dia adalah orang berkecukupan.

Berbeda ras suku.

yang paling penting.

BERBEDA KEYAKINAN.

Dan bahkan saat ini aku dan dia sudah berbeda ALAM.

tapi dia meyakinkanku bahwa semuanya dapat dijalani dengan baik jika kita bisa mengaturnya dengan baik.

tapi takdir adalah takdir, dia mencintaiku dan aku mencintainya tapi semuanya akan sia sia saja karena diantara kami tidak bisa mengalah begitu saja terhadap keyakinan,tapi dia tetap menegaskan bahwa dia akan tetap MENCINTAI dan MENYAYANGI KU apapun yang terjadi nantinya.

Bahkan diakhir nafasnya tetap mengatakan menyayangiku,saat akhir nafasnya tetap mengatakan mencintaiku,saat akhir nafasnya pula dia tetap berjanji selalu mencintaiku.

  Mungkin nanti aku akan mendapatkan seorang penggantinya dimasa depan tapi yakinlah tidak akan ada orang yang bisa menggeserkan dia dari hidupku dan hatiku,bukan mendua tapi mungkin raganya sudah tidak ada didunia namun nama dan cintanya selalu ada dalam hidupku. Dia punya tempat tersendiri untuk itu.

Dia lelaki terhebatku adnan  devanka putra

Dia adalah temanku,sahabatku
Dan kekasih terhebatku

Selamat memasuki duniaku dan dia
Semoga kalian bisa menerima apa yang ingin aku sampaikan dalam cerita ini, kali ini cerita ini sangat berbeda,mungkin kalian bisa mengerti akhirnya,cerita yang aku tulis untuk dia yang tulus

" SEMESTA UNTUK DEVANKA"

" SEMESTA UNTUK DEVANKA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya ilustrasi


_bersambung_

Semesta untuk devankaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang