Segerombolan gadis memenuhi kelas IPA 1, kebanyakan dari mereka bergosip ria tentang kehadiran murid baru tampan di sekolahnya. Mungkin sudah menjadi tradisi tiap sekolah bahwa siswa tampan akan selalu menjadi pusat perhatian. Seperti halnya saat ini.
"Gila gila Rajawali masuk sini guys"
"Ganteng banget sih mereka"
"OMG gua gak kuat liat ketampanan mereka"
Tidak jauh jauh dari kalimat pujian terus terlontar. Namun tetap saja hal itu tak mengusik ketenangan Rajawali. Mungkin kalian belum tau siapa itu Rajawali.
Rajawali adalah sebuah geng perkumpulan remaja pria yg memiliki banyak anggota. 5 dari mereka yg saat ini menduduki kelas IPA 1 merupakan pemimpin tertinggi dalam geng Rajawali tersebut. Sudah menjadi hal biasa bagi mereka saat banyak gadis terang terangan memuji ketampanan mereka. Itu sebabnya mereka tak terlalu memperdulikan hal tersebut.
Terkecuali, Malvin. Pria yg suka tebar pesona dan sangat menyukai banyak wanita. Kulitnya putih, wajahnya baby face menjadi tambahan plus baginya. Namun ia memiliki otak yg rendah, atau bisa di bilang bodoh mungkin.
Tapi dalam cerita ini bukan Malvin pemeran utamanya. Ada Raja Elang Dewandara, sang ketua sekaligus pemeran utama dalam cerita. Berwatak dingin, namun tak melulu dingin. Ia hanya kadang malas untuk berbicara. Tapi tetap memiliki kesan ramah bagi orang yg baik padanya. Pemimpin paling di segani dalam Rajawali.
Untuk pria yg memakai Headphone dengan kepala yg terus bergoyang tanpa henti. Ia salah satu juga anggota Rajawali. Langit Sanjaya. Dialah pria paling dingin dan tak tersentuh oleh sekitar terkecuali anggota Rajawali. Namun di balik sikap dinginnya, ia memiliki jiwa solidaritas yg tinggi untuk seluruh temannya. Tanpa terkecuali.
Dan masih ada 2 sosok pria lagi, kali ini si kembar julukannya. Yup mereka kembar namun tak identik. Biar ku perkenalan untuk terakhirnya. Ada Biru Atmajaya, memiliki tubuh putih bersih bak oppa Korea. Termasuk pria yg suka berbicara dan banyak omong. Dan adiknya Bara Atmajaya, memiliki kulit lebih sawo matang namun malah terlihat sangat maskulin. Wajahnya lebih ke arah barat mengikuti jejak ayahnya. Sedangkan Biru yg mengikuti wajah ibunya yg seorang aktor Korea.
Itu perkenalan panjang tentang mereka. Kembali pada gadis yg masih berkerumun di luar kelas. Kali ini ada 3 gadis yg berjalan dengan tatapan mata cantiknya. Mereka tak kalah populer dengan Rajawali. Tentu saja wajah cantik bak dewi Yunani yg mereka miliki membuat siapa saja pasti menyukai mereka. Tapi mereka bukanlah sosok primadona antagonis yg suka melabrak cewek cewek yg menyukai pujaan hatinya. Nilai plus untuk mereka di mata murid lainnya semakin berkesan.
Langkah mereka terhenti di hadapan ke 5 anggota Rajawali. Lebih tepatnya di depan Elang, sang leader.
"Hai, boleh kenalan? Gua juga murid baru di sini" Ucap sang gadis yg terdepan. Sepertinya dia lah pemimpin dari yg lainnya.
Elang menatap gadis di depannya. Cukup cantik, namun tak ada kesan lebih yg membuatnya tertarik.
"No problem" Jawab Elang tak menolak ajakan tersebut.
Melihat lampu hijau yg di berikan elang. Sang gadis mengulurkan tangannya.
"Gua Meyra Angelona, Lo bisa panggil gua Meyra" Ucapnya memperkenalkan diri.
Elang masih menatap gadis tersebut, membuat Meyra menjadi salah tingkah di buatnya. Bukankah tak sopan saat orang mengajak berbicara namun ia mengabaikan?
"Gua Elang" jawab Elang tanpa mengulurkan tangannya.
"Dan gua gak suka asal bersentuhan sama orang lain, sorry" Jawabnya dengan jujur
Meyra yg mendengarnya sedikit tertegun. Namun malah banyak pujian di hati yg ia lontarkan. Takjub dengan sikap yg di miliki Elang.
"It's oke, gua boleh minta nomer Lo?" Tanya Meyra yg masih pada pendiriannya
Kejadian ini dilihat oleh seluruh murid, dan tentu saja para teman mereka di samping yg tengah asik menonton adegan pertemuan sang pemeran utama
"Gas atuh EUY, cecan tuh jangan di tolak" Lontar Malvin menggodanya
Meyra tersipu malu mendengar godaan dari Malvin
Elang masih diam bingung untuk memberikan atau tidak.
"Sorry gua juga gak bisa ngasih" Ucapnya yg kemudian membuat temannya berdecak sebal."Yahhhh pake nolak lagi" Biru ikut kesal mendengarnya, sebab di depan mereka ini ada gadis tercantik di sekolah. Dan elang dengan santainya menolak pendekatan gadis itu
"Ck, sok jual mahal lo" kali ini salah satu teman gadis tersebut berucap sebal, Lea namanya
"Gak papa kok, mungkin belum sekarang. Kalo gitu gua keluar ya" Ucap Meyra menyudahi aktivitas perkenalan tersebut.
"Kan mampus lo sok nolak sih kabur kan ceweknya" Malvin masih berdecak sebal dengan sikap Elang. Bara dan biru pun tentu saja ikut kesal. Kapan lagi sang leader bisa memiliki gadis. Sedangkan Langit hanya menatap mereka dalam diam. Headphone nya sudah ia taruh sejak tadi. Tentu menonton adalah hal favoritnya
Ketiga gadis tersebut berjalan keluar. Namun mereka berhenti di ambang pintu.
"Rainnnnn lo mau sampe kapan tidur mulu hah?" Suara Lea menggema di ruangan kelas tersebut. Seluruh mata menatap kejadian tersebut. Termasuk Anggota Rajawali yg tengah berdebat kini terdiam.Lea menatap gadis dengan hoodie kuning terang yg tengah tertidur di meja beralaskan buku kamus tebal. Rainbow Inaira, atau kerap di panggil Rain.
Rain yg mendengar namanya di panggil mendongak. Matanya masih mengisyaratkan rasa ngantuk. Namun ia tetap berdiri dari bangkunya. Dengan langkah gontai ia berjalan menuju ketiga temannya. Yup ketiga temannya itu adalah Meyra, Lea, dan satu lagi Salsa. Lengkap sudah gadis populer itu yg bersikan 4 orang.
"Berisik Lea" satu kalimat tak terlalu jelas keluar dari mulut Rain yg tengah menggigit kuncir rambut pink-nya. Tangannya kemudian mengambil kunciran tersebut. Sambil terus melangkah, ia mengambil asal rambutnya satu persatu. Kemudian mengikatnya menjadi satu kesatuan. Banyak rambut kecil yg terjatuh malah menambah kesan imut pada gadis satu tersebut.
Kejadian tersebut menjadi daya tarik bagi murid lainnya. Terutama Elang yg menatap Rain dengan tatapan kagumnya. Hingga akhirnya ke 4 gadis tersebut keluar dari kelas dengan banyaknya pujian yg terlontar.
--------------------------------------
Hai sorry banget Pire udah lama gak update. Susah banget buat menulis lagi, apalagi buat amatir kaya Pire 😁
Semoga cerita kali ini kalian suka yah
So, happy reading guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain, Silent
Kısa HikayeRainbow Inaira, gadis penyuka warna Rainbow layaknya kue. Ia juga amat sangat menyukai hujan walau tak terlihat dengan jelas. Memiliki paras imut membuat siapapun akan terbius oleh wajahnya. Ia gadis pendiam, tapi sebenarnya tak diam Ia gadis pemal...