little family 3

505 46 0
                                    

Hari ini (Name) ingin mengunjungi Mikey katanya si kangen sama Mikey.

'sayang ~' ucap (Name) dengan halus lalu menghampiri Shinichiro.

'wah pasti ada mau nya nih kalo manggil sayang' batin Shinichiro. 'hm? kenapa sayang?' tanya Shinichiro.

'kau tak ingin mengunjungi adikmu?' tanya (Name). 'sudah dua bulan sejak kita menikah tidak pernah mengunjungi mikey' lanjut (Name).

Pikir Shinichiro juga begitu semenjak mereka menikah tak pernah mengunjungi adiknya. 'baiklah ganti pakaian mu'.

(Name) melompat senang lalu ia mengganti pakaian nya.

***

~tok tok

Bunyi ketukan pintu terdengar jelas dari dalam rumah Mikey. 'Sebentar' kata suara dari balik pintu.

'W-WAH ONEESAN' Mikey kaget karna (Name) lah yang ada di depan nya tanpa pikir panjang Mikey langsung memeluk (Name). (Name) membalas pelukan itu.

Shinichiro yang dari tadi memperhatikan mereka dari jauh hanya berdehem.

'eh onichan' kata Mikey lalu melepaskan pelukannya dari (Name). 'Ayo masuk'.

Saat di dalam (Name) menghabiskan waktu bersama Mikey. Shinichiro dari tadi di kacangin sama (Name). Ahaha kasian.

'(Name) mau cuddle' rengek Shinichiro dengan nada manja. 'Sebentar dong Shin kasian adikmu tidak ada temanya kau harus mengalah'.

Shinichiro tidak suka. Lalu ia memutuskan untuk keluar mencari angin. (Name) tak memperdulikan nya

Mikey ingin pergi ke markas Toman. Katanya ada janji. Karna (Name) merasa kesepian.(Name) pergi mencari suaminya.

'Shinichiro kemana' gumam (Name) sambil mencari Shinichiro.

Lalu dari pada (Name) bingung ia langsung menghubungi Shinichiro.

My husband<3
being jealous

Shin

Kemana

Temenin aku dong

Mikey keluar

Dia ke markas Toman

Kenapa gak sama Mikey?

Dari tadi kamu cuekin aku terus

Cemburu nih?

Cemburu sama Mikey?

Apa sih aku gak cemburu!

Dari ketikan mu sudah kelihatan

Sini ke rumah aku manjain kamu

Beneran?

Ya

Yaudah ga jadi cemburu kalo kamu
mau manjain aku

_____________________

Ahaha lucu banget pas lagi cemburu.

TBC

OOC 😞🙏

27 Desember 2021

 little family | Sano ShinichiroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang