Suatu sore, di ruang gym latihan klub voli Karasuno.
Pelatih Ukai datang, membawa beberapa catatan hasil pertandingan. Dia menyuruh semua berkumpul dan mendengarkan apa yang akan dia sampaikan.
Semua berjalan normal, hingga briefing selesai.
"Kalau begitu, kami duluan, ya, pelatih, sensei," ucap Kageyama sambil menggandeng kekasihnya, Shoyo.😍
"Ya. Eh, apa mereka😨?" Pelatih Ukai menatap bingung.
"Benar😊. Mereka pasangan," jawab Kiyoko.
"Mereka gay😵?" Pelatih Ukai jadi syok.
"Ya, dan kami juga🤗," jawab Nishinoya sambil bergelayut manja di lengan kekasih, Asahi.
"Kami duluan, pelatih, sensei, ada kencan yang menunggu😜" ucap Daichi sambil menggandeng mesra kekasihnya, Sugawara.
"Dahh semua~, selamat berakhir pekan..jangan lupa sedia pengaman😋" Yamaguchi ikut pergi dalam pelukan si dominan, Tsukishima.
Tersisa Tanaka dan Ennoshita. Dengan putus asa, pelatih Ukai menatap mereka,
"Tolong, kalian jangan😖--"Cup😘
Ennoshita mencium pipi Tanaka, tanda kepemilikan.
"Please, deh, Pelatih😒. Kami semua memang gay sejak awal😏. Kami suka pria😚" ucapnya. Tanaka yang masih dimabuk cinta hanya mengangguk setuju.😍Ukai beralih menatap sensei, meminta konfirmasi.😰
Sensei mengangguk,
"Ya, dari awal semuanya suka pria," ujarnya, sudah biasa😩."Hahhh😫!!!! Apa tidak ada yang tidak suka pria di sini😣!?!!!" Pelatih Ukai melolong frustasi.
"Aku tidak suka pria🙁," jawab Kiyoko dan Yachii bersamaan.
Mereka saling pandang, mengirim pesan melalui raut wajah.
"Kamu?😳" Kiyoko."Senpai😳?"
Mereka mengangguk paham dan pulang bersama, pelukan juga😏🤗.
Pelatih Ukai hanya bisa menepuk jidat😖😫. Tidak adakah diantara manusia yang di sekitarnya masih lurus🤕?
"Ano, pelatih Ukai🌚, mau minum bersama setelah in--"
"TIDAAAAAAAAAAAAKKKKK😫😫!!!!" pelatih Ukai berlari🏇 keluar ruang gym sambil berteriak histeris. Dia sudah cukup tertekan dengan kelakuan murid beloknya. Jangan sensei juga!!!
"Padahal aku mau ajak dia jalan😕, mana tau jumpa cewe cantik untuk malam ini," lirih sensei yang ditinggal sendiri. Pelatih Ukai sudah salah paham🤔.
---FIN---
Kasian pelatih Ukai, tertekan 😣😣
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Baby ⚠️Bl++Hinata
Fanfiction[END] Meski udah completed, mohon vote dan komennya 🤧ntar pasti dibales kok. Makasii udah mampir💞