Dear Diary 23

834 129 131
                                    

Dear Diary.

Kapan hidupku bisa normal kayak orang-orang?

*******

Hari ini dimulai dengan diriku menonton acara tv pagi sambil nunggu papa selesai masak sarapan.
Padahal dulu papa paling gak tau masak, sekarang udah jago banget.

Sasuga papa idaman sejuta umat ✨

Xiao dan Ganyu masih siap-siap di kamar mereka, sedangkan aku? Masih leha-leha karna masuk siang.

"Adek"

Aku noleh waktu denger papa manggil "Ya, pa?"

Papa duduk di sebelahku terus genggam tanganku.

Mau ngapain nih?

"Papa boleh minta di... diajarin pakai skincare?" tanya papa sambil ngeliatin aku dengan tatapan penuh harap yang ada blink-blink nya.

Aku sih gak keberatan, tapi kok papa mintanya tiba-tiba gini ya? Sebelum-sebelumnya aku tawarin pake tapi papa yang malah nolak, katanya udah tua jadi gak cocokkalo mau pake skincare.

Kadang aku heran papa ngeliat mukanya udah tua tuh dari sudut sebelah mana, soalnya aku sampe sekarang gak pernah nemu garis halus kerutan atau tanda penuaan.

"Boleh sih, tapi kok tiba-tiba pengen diajarin?" tanyaku.

Papa tersenyum canggung dan keliatannya kayak susah mau ngomong ke aku, emang aku bakal gigit kalo papa salah ngomong?

Ntar kalo gigit, klean malah ngiri ke aku :)

(BERENTI NGERUSAK FOURTH WALL NYA RAPHI, DEK😭)

"Soalnya papa merasa cakep waktu pergi sama Ajax"

Hah?

Gimana gimana?

'Merasa cakep'? Maksudnya gimana sih?

"Gimana, pa? Aku kok gak paham ya"

Papa ngehela napas dan nyenderin punggungnya ke sandaran sofa "Kamu tau kan Ajax itu masih muda, tampan, penampilannya juga menarik"

Gak tau, pa.

Di mataku Childe itu fakboy yang belum aja nunjukin busuknya dia ke papa.

"Sedangkan papa udah tua, udah gak cocok lagi buat kencan" papa tertawa kecil, "Kalo ayah kamu bilang, papa ini dulu.... apa ya? Indah? Ah, tapi papa yakin sekarang udah gak lagi"

BUSET.

ITU MINDSET DARI MANA, HAH?!

PAPA KURANG BERKACA ATAU GIMANA SIH???!

"P-Papa kok ngomong gitu!" aku sampe gagu gegara syok denger papa, "Papa masih cakep banget banget!"

Papa kaget ngeliatin aku trus ketawa "Kamu ini, kamu ngomong gitu karna kamu anak papa"

SIAPA PUN TOLONG SADARKAN PAPA SAYA :'''''

"Kalo papa gak cakep mana mungkin si jam- Childe kepincut sama papa!"

Buku Harian Seorang Anak Archon S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang