chapter 2.

211 28 8
                                    

Teruntuk husbu ku yang gak nyata

"Biarkan aku mencintai kalian dengan caraku"

Ku lagi gamon





"Rengoku kyojuro" batin (y/n) terpesona.

Kyojuro menebas lengan oni itu lalu menendang nya menjauh.

Ia melihat (y/n) "Apa anda baik-baik saja?" Tanyanya.

"Gpp kok, cuman hampir kenak ngap aja sama tuh oni" jawab (y/n) dengan senyum pasrah.

Dah tau orang hampir mati malah ditanyain 'apa anda baik-baik saja?' Kan harusnya dia tanya 'mau nikah sama saya gak?' Wkwkwk.

"Dasar manusia laknat! Ku maem kau!" Teriak oni itu pada kyojuro.

Kyojuro memasang kura-kura.

Pernapasan api, jurus ke sekian. Tebasan berapi!

Leher sang oni pun terbang.

"Wah, gak sia-sia saya belajar bahasa jepang, walaupun masih gak tau cara nulisnya" batin (y/n) bangga pada dirinya sendiri.

Bahasa jepang bisa, tapi pas ditanyain 'antara apotik sama apotek mana yang bahasa baku?' Aja kgk bisa dia.

Kyojuro berjalan ke arah (y/n) yang masih terpesona. "Apa anda terluka nona?" Tanya kyojuro dengan senyum.

(Y/n) melihat seluruh tubuhnya. tidak ada luka sedikitpun yang ada hanya pakainya yang gak singkron saja.

"Aku baik-baik saja, kurasa" jawab (y/n).

"Begitu! Syukurlah anda baik-baik saja! Aku Rengoku kyojuro, anggota kisatsutai" kata kyojuro mengenalkan diri.

"Panggil saja (y/n), lalu kisatsutai itu apa? Dan makhluk apa itu tadi? Aku gak (belom) maling apa-apa kok dikejar?" Tanya (y/n).

Bisa Gawat kalo dia sok kenal ama Rengoku kan.

"Mahluk tadi adalah iblis pemakan manusia mereka biasanya muncul saat malam. Dan kisatsutai adalah organisasi yang memburu para iblis" jelas kyojuro.

"Ara-ara rengoku-san, apa kau menemukan iblis di sekitaran sini?"

Suara ini.

Seorang wanita berambut panjang dengan dua jepit kupu-kupu di rambutnya. (Y/n) menoleh ke arah wanita itu.

"Jir! Kek setan, muncul tiba-tiba" batin (y/n).

"Wah, siapa ini?" Tanya wanita itu.

"Kocho-san, dia adalah (y/n). Aku baru saja menyelamatkan dia dari serangan oni tadi" kata Kyojuro mengenalkan (y/n).

"Wah tau aja nih donat bakar kalo gua lagi malas ngomong" batin (y/n).

"Begitu ya, perkenalkan aku Kocho kanae, nona sebentar lagi akan ada beberapa kakushi yang datang. Mereka akan membawa anda ke kediaman kupu-kupu untuk di obati" kata kanae sambil tersenyum.

"Ah, tidak perlu repot-repot, saya tidak terluka sedikitpun. Dan lagi rumah ku tidak terlalu jauh dari sini" balas (y/n) malu-malu ada efek blus di pipinya.

Bukan karna dia belok atau gimana, cuman ya, coba kalian mikir. Pakek celana se-paha doang, gak malu apa?. Apalagi katanya para kakushi bakal datang, beh tambah malu si (y/n) kita ini.

"Kalau begitu saya pulang dulu- "

(Y/n) bingung, belom sempat dia pergi selanglah pun dari tempatnya. kenapa mulutnya di tutup sama kanae.

[Lah Kok Beda!] kny × reader + OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang