five; oh apparently

2.8K 245 21
                                    

Budayakan tekan tombol 🌟 sebagai bentuk apresiasi, jangan lupa komentar agar membuat author semangat untuk update cerita

Mampir di twitter saya, sepi sekali seperti tidak ada kehidupan. Dan yang berminat untuk join ke group chatt taekook, semua link ada di profil bio terimakasih

enjoy the reading

▼△▼△▼△▼△

srak!

Suara robekan kertas terdengar nyaring di rungunya, setelah jungkook memberikan flashdisk pada taehyung anak itu sekarang kembali pada meja mungil dengan buku pelajaran sastra miliknya.

Jungkook tak tau apa yang sedang dilakukan taehyung, bukan. Maksut tidak tau itu adalah tidak mau tau terlalu takut mencampuri sosok manusia iblis seperti taehyung.

" jungkook " tubuhnya menegang, mendongak menatap ke arah taehyung, taehyung tidak menoleh ataupun sekedar membalikan tubuhnya.

" ya, taehyung, Ada yang perlu aku ambilkan lagi? " sahut jungkook, taehyung masih asik merobek lembaran kertas itu lalu sekarang merobeknya menjadi bagian-bagian kecil.

" kamu, dengan mingyu sudah berapa lama? " pertanyaan yang melenceng dari arah pikiran jungkook, tak menyangka taehyung akan mengatakan itu.

" satu tahun " jawab jungkook masih meremas pelan buku pelajaran miliknya, terlampau takut.

" satu tahun lebih tiga bulan, right? tanggal 10 Oktober tepat perayaan aniversary ke empat " jungkook total tegang, ucapan taehyung yang mampu tahu bagaimana hubungan bahkan tanggal jadiannya dengan mingyu, benar-benar iblis yang pintar.

" y-ya, taehyung " taehyung diam selanjutnya tidak menanggapi ucapan jungkook, suara detikan mouse terdengar.

" jungkook, Look here " jungkook tampak terdiam sebentar sebelum memberanikan diri mengambil langkah maju, bangkit perlahan lalu melangkah menuju komputer milik taehyung.

jjennieruby_

" cantik ya " jungkook melihat bagaimana laman sosial media instagram milik jennie, kakak tingkatnya menganggukkan kepalanya cepat saat taehyung menoleh untuk menatap ke arahnya.

Jungkook sedikit menjauh kala jari tangan taehyung menyentuh pipinya, mengelus nya dengan lembut tatapan teduh dengan senyuman tipis terpancar pada wajah taehyung.

" kamu lebih cantik, dari siapapun " hati ingin menjauh namun raga berkata lain, taehyung itu sihir jungkook ingin berteriak serta kabur menelpon polisi untuk menangkap orang gila ini namun apalah daya nyali untuk sekedar menyingkirkan tangan taehyung saja tidak ada.

Jungkook masih terdiam, sedikit risih dengan cara taehyung mengelus pipinta. Sesaat kemudian matanya melotot kala taehyung memasukkan dua digit jarinya kedalam mulut jungkook.

Jungkook terdiam berusaha untuk mengeluarkan jari taehyung menggunakan lidahnya, tangannya kamu untuk sekedar menarik tangan taehyung namun sepertinya ia melakukan hal yang salah.

Dorongan lidahnya seakan menciptakan aura gelitik yang nikmat, jari taehyung yang membelai lembut lidahnya menggelitik perlahan kerongkongan nya membuat jungkook tersedak seketika.

Anodare | Taekook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang