HALO HALLO KEMBALI LAGI NIH DENGAN AUTOR.GIMANA KANGEN GAK SAMA CERITA INI? PASTI ENGGAK KAN?UDAH KETEBAK SIH.
OWH YA GUYS MENURUT KALIAN GIMANA SIH CERITA INI TUH BAGUS GAK? ATAU SERU GAK? SARAN DONK?
MAAF YANG AUTOR UDAH LAMA GAK UP KARENA SIBUK BANGET. JADI NYA GAK SEMPET UP DEH.
AUTOR MAU BIKIN NANTI KONFLIKNYA YANG SAD BANGET SAMPE KALIAN NANGIS LIAT AJA.
TAPI GAK SEKARANG YA GES YA ,SEKARANG WAKTUNYA BACA CERITA YANG INI PASTI NANTI KALIAN SAMPE WAW KAK ALI KOK UDAH GAK CUEK LAGI.ADUHHHHH.
YUK CUS LANGSUNG SAJA KITA BACA YGY.
HAPPY READING💚
Keduanya pun sudah sampai di pekarangan ADITAMA A'S SCHOLL. Semua mata tertuju pada mereka berdua. Momen seperti ini sangat lah langka, namun ini akan menjadi kebiasaan untuk semua murid di ADITAMA A'S SCHOLL.
Belum ada yang mengetahui tentang perjodohan mereka berdua,ya karna keduanya sengaja tidak memberitahu semua nya, mereka tidak mau mengambil resiko yang besar.
"Kak Ali besok-besok kalau nurunin prilly di luar aja jangan disini. Liat tuh mereka ngeliatin nya kayak gitu banget, kan prilly gak suka " ucap prilly seraya melihat ke sekelilingnya memang benar saja tak satu pun dari mereka memalingkan wajahnya dari tatapan Ali dan Prilly.
" WOI NGAPAIN NGELIATIN KAYAK GITU" teriak Ali dengan sangat keras yang membuat semaunya langsung memalingkan wajahnya dan tidak lagi menatap Ali dan Prilly.
Teriak-an Ali juga membuat prilly terkejut bukan main. Reflek Prilly memukul pundak Ali dengan keras. Jujur ia juga malu atas tingkah Ali barusan.
Dughhhh...
" kok di pukul sih?" tanya Ali dengan ekspresi tidak bisa diartikan lagi. Antara senang dan kesal. Kayaknya seneng deh, soalnya ngomong nya gak irit lagi.
yah udh gak irit lagi...
"Prilly kaget tau kak Ali teriak kayak gitu " omel prilly
" untung jantung prilly gak jatoh, kalau jatoh kan mati" dumel prilly lagi dengan wajah yang mungkin bisa di bilang kesal dan gemes. Lihatlah bibir yang di majukan,pipi yang di dibuat seolah olah seperti donat, ahhhh gemes bukan.
Ali yang mendengar itu dan melihat ekpresi wajah prilly, ia hanya tersenyum tipis saja.
" ihhh kok malah senyum sih. Tau ah males sama kak Ali orang kesel malah senyum. Dikira ganteng apa " omel prilly lagi kepada Ali. Sial lagi lagi Ali hanya tersenyum tanpa berkata satu kata pun.
"Jadi saya gak ganteng? " tanya Ali kepada prilly dengan wajah datarnya.
" enggak " ucap prilly singkat
"Yasudah besok tidak usah berangkat sama saya lagi " ucap Ali dengan memalingkan wajahnya. Jujur saja Ali tidak serius berbicara seperti itu. Ia hanya ingin melihat bagaimana reaksi prilly.
"yasudah. BYE " ucap prilly kemudian ia pergi meninggalkan Ali sendirian di parkiran.
"Sialan niat gue kan bercanda biar dia bujuk gue buat bolehin dia berangkat bareng gue.ini apaan malah di tinggal" ucap Ali dalam hati dan dengan wajah yang sangat kesal.
Ali udh mulai manja guy's aduh....
Prilly yang berjalan dengan santai nya, dan tiba tiba saja ia dikejutkan oleh suara yang sumbernya entah dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐄𝐎 𝐈𝐒 𝐇𝐀𝐍𝐃𝐒𝐎𝐌𝐄 𝐌𝐘 𝐇𝐔𝐒𝐁𝐀𝐍𝐃 (On Going)
Historia CortaSeorang CEO muda masih SMA yang dijodohkan dengan salah satu siswi disekolah tersebut...