#1

317 27 3
                                    

Sial sial sial! Batin Haruto kesal, bukan karena lauknya disikat abangnya, tapi karena Doyoung, pujaan hatinya disikat om om bule yang ngekost di kost kostan engkong Yanto Ghofur.

"Iya, nanti om ajarin bahasa inggris. Biar Neng Doyoung bisa juara kelas"

Yailah, Bahasa Inggris doang

Tapi Haruto ga bisa juga sih..

"Om Andrew" sapa Junkyu, kakaknya Doyoung sekaligus cucu dari engkong Yanto. Gadis genit itu memang gemar menggoda om om yang tinggal dikampung mereka.

Sebetulnya dulu ia sukanya pada Junkyu, tapi sejak Junkyu digrebeg sama Om Jacob, ia jadi ilfeel pada Junkyu.

Kemudian hatinya berpaling pada adiknya Junkyu, Doyoung. Karena Doyoung masih suci, wkwk.

Meski sebetulnya Junkyu dan Om Jacob ga ngapa ngapain, tetep aja Haruto ilfeel.

"Eh Haruto, mau ngapain lu? Mau ngutang lagi di warung engkong? Atau mau ngintipin adek gue?" Tanya Bang Jihoon, abang tirinya Junkyu dan Doyoung.

"Eh anu bang... justru aku mau nagih utangnya Om Andrew" jawab Haruto gugup. Haruto ga bohong. Kemarin Om Andrew berhutang gas lpg. Bukan karena ga punya uang, tapi uangnya belum ditukar.

Meski Om Andrew bule kere, tapi dia ga sekere itu sampe ga bisa beli gas lpg ukuran 3 kilo.

"Eh iya to, Om lupa. Ini. Jadi 42rb kan?"

Haruto mengangguk. Om Andrew terlihat menahan tawa. "Ini to" kata Om Andrew sambil menyerahkan dua lembar uang pecahan 50rb.

"Kembaliannya om-" ucap Haruto terpotong

"Buat kamu aja" jawab si Om "Makasih om" balas Haruto dan kemudian Haruto buru buru berlari menuju rumahnya. Sesampainya di rumahnya, ia segera masuk kedalam kamar.

"Ada apasih to? Kaya abis dikejar setan" tanya Mama Lisa "Uangnya Mana?" Tanya Mama Lisa. Kemudian Haruto memberikan uang pecahan 50rb pada Ibunya.

"Loh, kok banyak banget to?" Tanya Mama Lisa "Kamu nipu om Andrew ya?" Tuduh sang Ibu. Haruto menggeleng panik.

"Dikasih Om Andrew Ma" jawab Haruto "Demi Tuhan deh" tambah Haruto.

"Eh, kamu harus hati hati sama dia. Denger denger dia kriminal"

"HA?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Om Gang Sebelah X HARUBBYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang