baru satu bulan naksir hyunjin tapi ryujin udah naksir berat. di level yang bucin banget sama yang namanya hyunjin.
hyunjin emang baik ke ryujin. tapi gak cuma ke ryujin, ke semuanya juga. jadi ryujin agak takut karena hyunjin gitu gak ke dia doang, tapi ke SEMUA ORANG.
pernah ryujin hampir salah tangkep maksud hyunjin waktu pelajaran olahraga. ryujin yang cape abis disuruh voli kebetulan gak bawa minum, tiba tiba hyunjin nyamper sambil bawa satu botol air. ryujin langsung mikir
INI HYUNJIN NGASIH GUE AIR? NAKSIR GUE YA?
tapi pikiran itu langsung ilang karena hyunjin juga ngasih air ke siyeon sama chaewon. dari situ ryujin sadar kalau hyunjin itu ternyata COWO FRIENDLY.
susah emang naksir cowo friendly
setelah kejadian jaket, udah dibalikin sama ryujin disekolah pagi pagi jadi gak ada yang tau. abis balikin jaket, ryujin balik jadi gak sedeket itu lagi sama hyunjin.
kadang juga ryujin nyari cara biar bisa deketan sama hyunjin lewat perantara jaemin. kaya ryujin tiba tiba ke meja jaemin buat pinjem pensil biar bisa ngobrol ngobrol dikit sama hyunjin. gitu doang ryujin udah seneng.
sore ini ryujin gabut banget, soalnya hari sabtu. mau malming tapi gak ada yang ngajak. mana ryujin lagi di fase kangen banget sama hyunjin.
BELUM JUGA PACARAN UDAH BUCIN.
karena gak ada yang chat, kerjaan ryujin cuma nontonin story orang. eh pas banget hyunjin bikin story. ryujin nahan nahan buat gak mencet story hyunjin karena gak mau jadi yang pertama nonton, ntar kelihatan banget dong kalau nungguin.
udah lewat satu menit hyunjin bikin story, akhirnya ryujin pencet.
"ih ini kafe baru ya, pengen croffle" ucap ryujin pas ngelihat story hyunjin yang lagi ngopi. iseng ryujin reply. pas udah kekirim, ryujin langsung lari ke bawah, salting.
"mah" panggil ryujin ngedeket mamah nya yang lagi nyuci piring
"apa" tanya mamah tapi ryujin cuma diem masih ngelihatin
"mah" panggil ryujin sekali lagi
"apa?"
"mah"
"APA?!?"
"ih mama galak banget, pasti gak diajak malming sama papa ya" ryujin lari ketika mamahnya udah siap ngelempar ryujin pake piring
harus sabar
ryujin balik lagi ke kamar "kira kira dijawab gak yaaaaa" ryujin ngambil hp nya lalu rebahan.
baru aja buka hp ada notif
"ANJRIT DIBALES" pekik ryujin.
setelah tau pesan nya
hyunjin (crush)
iya cafe baru
gue sendirian nih, temenin dongRYUJIN GAK BERANI BALES.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet | hwangshin
Teen Fiction"lo yakin masih kuat backstreet sama cowo lo yang super friendly itu?" "yakin" hwngshin BACKSTREET | gdaissy ©2022