09

356 173 69
                                    

04.30 PM

Kini Jyosoo sudah bersiap dan tengah duduk di ruang tamu menunggu suara klakson motor sport Jaemin menjemputnya.

"Dek? Kok belum pergi?" - Doyoung

"Nunggu Nana" - Jyosoo

"Papa? Kenapa gak bareng Papa?" - Doyoung

"Papa udah pergi duluan, Jocuu udah janjian sama Nana" - Jyosoo

Doyoung mengangguk, lalu kembali fokus pada iPad nya dan berjalan menuju pintu utama.

"Kak!!" - Jyosoo

Belum sempat dirinya melewati pintu itu, Doyoung harus berhenti karena panggilan dari adiknya.

"Kenapa?" - Doyoung

"Beneran sibuk ya? Sampe udah jarang latihan" - Jyosoo

"Iya, makanya jangan jadi dokter" - Doyoung

Doyoung segera pergi setelah menjawab pertanyaan adiknya itu, ia tak mau nantinya harus berdebat karena pertanyaan Jyosoo yang tak pernah berakhir.

"Huh, siapa juga yang mau jadi dokter" - Jyosoo

*Tin! Tin!

"Nana?" - Jyosoo

Jyosoo segera mengambil tasnya dan pergi menemui Jaemin yang sudah menunggu di depan rumah.

"Nana" - Jyosoo

"Hai Noona"
Jaemin yang berada di atas motornya, tersenyum manis kepada Jyosoo.

"Kita pergi?" - Jyosoo

"Iyaa dong, nanti kena marah Kim Sabeumnim lagi" - Jaemin

Jyosoo mengangguk, mereka pun segera meninggalkan halaman rumah mewah berwarna hijau pastel itu.

Di perjalanan, Jaemin memperlambat laju motornya, hal ini membuat Jyosoo bingung karena pria pemilik senyum manis ini tadinya takut telat dan mendapat omelan dari Sabeumnim mereka, Tuan Kim.

"Nana, kok pelan banget? Tadi katanya takut kena marah Sabeumnim" - Jyosoo

"Kalo kena marah karena kelamaan di motor sama Noona Cuu, Nana rela kok"

Jaemin tersenyum manis, Jyosoo dapat melihat senyuman pria bermarga Na itu dari kaca spion motornya.

Sesampai di gedung latihan, Jaemin segera memarkirkan motornya dan mereka disambut oleh sosok tampan yang sudah siap dengan seragam bersabuk hitamnya.

"Nunu" - Jyosoo

"Hai"

Cha Eunwoo tersenyum sembari melambaikan tangannya. Yaa, Cha Eunwoo adalah pria yang jago beladiri Taekwondo dan telah memegang sabuk hitam.

Jaemin yang melihat tatapan mata kedua insan yang tak dapat di alihkan itu, langsung menarik Jyosoo ke dalam gedung.

Tapi yang ia lakukan itu juga dilakukan oleh Cha Eunwoo. Jyosoo menunjukan ekspresi bingung ketika melihat kedua tangannya di genggam oleh kedua pria tampan.

"Eumm mending aku masuk sendiri aja, gak perlu digandeng atau ditarik yaa hehe"

Jyosoo melepas genggaman kedua pria itu dari tangannya.

Jaemin dan Cha Eunwoo saling melempar tatapan, namun keduanya pun saling membuang muka.

Jyosoo hanya bisa menghela nafas, ia pun berjalan maju. Namun, kedua pria itu lagi-lagi melakukan hal yang sama, yaitu hendak membuka pintu untuk Jyosoo.

"Lo ngikutin gue mulu, Bang!" - Jaemin

"Sejak kapan gue ngikutin lo? Udah tau gue duluan yang pegang gagang pintunya" - Cha Eunwoo

LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang