Prologue

694 33 0
                                    

"Ughh...dimana ini?" Gumam seorang pria berusia sekitar 40an dengan rambut hitam lebat yang menutupi mata kirinya.

"Kau saat ini berada di ruang antara kehidupan dan kematian, Sasuke." Ujar suara yang terdengar seperti suara orang tua. Tak lama kemudian, muncul cahaya yang menyilaukan, yang berangsur-angsur menampilkan sesosok orang tua berkulit coklat krem dengan rambut coklat dan jenggotnya yang panjangnya hingga ke perut, dan saat ini dalam keadaan bersila sambil melayang. "Lama tidak bertemu, Sasuke."

"Ha-Hagoromo...-sama?!" Ujar Sasuke memastikan. "Kenapa anda ada disini?"

"Aku hanya ingin bertemu dengan reinkarnasi dari anakku." Jawab sang Rikkudo Sennin, Otsutsuki Hagoromo.

"Hmph, tidak mungkin anda datang kesini hanya untuk menemuiku bukan?" Ujar Sasuke.

"Hohoho, seperti reinkarnasi Indra yang lain, kau masih dingin seperti biasa ya." Jawab Hagoromo. "Yahh, tapi memang benar, tujuanku datang kesini bukan sekedar untuk menyapamu yang sebentar lagi menyambangi alam kematian."

"Lalu apa tujuan anda mendatangi saya?" Tanya Sasuke lagi.

"Tujuanku kesini adalah untuk mereinkarnasimu ke dunia baru. Disana, kau akan menjaga perdamaian di dunia tersebut. Tapi, kau tidak akan direinkarnasi sepenuhnya, jadi kemungkinan kepribadianmu tidak akan seperti saat ini. Selain itu, ingatan dan kekuatanmu akan tersegel. Namun, setelah berhasil mengembalikan kekuatan dan ingatanmu, maka kau mampu menggunakannya sebagaimana kau menggunakannya di dunia shinobi, bahkan aku akan membuatmu menguasai beberapa jutsu baru. Kau juga akan mendapatkan tubuh baru, namun, jiwa dan kepribadianmu itu akan bercampur dengan pemilik asli dari jiwa tersebut, bahkan mungkin kau akan memiliki kepribadian baru." Jelas Hagoromo panjang lebar.

Sasuke nampak berpikir. Sebenarnya, dengan kepribadiannya yang sekarang, Sasuke sudah cukup nyaman dengan itu. Namun, berhubung ia dipercaya oleh Hagoromo untuk menjaga perdamaian di dunia baru itu, ditambah keinginannya menjaga perdamaian cukup kuat dan ia sudah melihat sendiri bahwa sahabatnya, Naruto saja bisa menciptakan kedamaian, ia pun akhirnya menyetujuinya.

"Hmm, baiklah. Aku akan mengandalkanmu,, Sasuke." Ucap Hagoromo tersenyum.

Tiba-tiba, cahaya muncul di sekeliling Sasuke, yang menandakan bahwa ia akan segera direinkarnasi. "Ah, aku hampir lupa memberitahumu, di tubuh barumu nanti, kau akan tetap memiliki Rinnegan, dan seperti saat kau hidup, Rinneganmu itu akan aktif sepanjang hidupmu, dan juga, di dunia baru itu nanti, Kami-sama sudah mati, jadi persiapkan mentalmu." Kata Hagoromo.

"Baik, Hagoromo-sama. Saya siap dan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan anda." Ucap Sasuke sesaat sebelum ditelan cahaya.


 -->Bersambung<--

Jangan lupa vote dan comment ya.😁

Reincarnation of Last Uchiha in DxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang