10. Violetta Adesya Nictophilic

26.9K 2.8K 94
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Pagi semua!!

Apa kabar nih?

Maaf kemarin ga up

Jangan lupa vote , komen, follow and share ya


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*****

"Allen?" panggil seseorang membuat Allen membuka matanya. Saat membuka matanya ia disuguhi langit biru dengan tumbuhan-tumbuhan hijau dan berbagai jenis bunga. Aneh, bukankah ia tidak bisa melihat? Maksudnya raga yang ia tempati tidak bisa melihat?

"Di mana ini?" tanya Allen pada dirinya sendiri.

"Allen?" lagi-lagi ada suara seseorang yang membuat Allen mengalihkan pandangannya. Namun aneh, tidak ada seorang pun di sana selain dirinya.

"Siapa lo? Dan di mana gue?" tanya Allen bingung.

"Allen, akan tiba waktunya kau mendapatkan apa yang kau inginkan." ujarnya membuat Allen semakin bingung.

"Ck, apa maksud lo?" tanya Allen dengan ketus.

"Gue gak suka basa basi. Siapa lo dan di mana ini?" orang itu terkekeh.

"Satu-satu Allen. Kau berada di alam bawah sadar dan aku Violetta Adesya Nyctophillic." jawab orang itu yang tak lain adalah Putri Violetta.

"Violetta? di mana lo?"

"Aku di sini Allen." jawab Putri Violetta namun masih belum memperlihatkan dirinya.

"Ck, mana wujud lo?! Kayak setan aja gak berwujud!" ujar Allen.

"Aku ada pada dirimu Allen."

"Gue? Apa maksdu lo? Gue ga ngerti." balas Allen.

"Cih, aku pikir kau pintar." Putri Violetta berdecih.

"Sialan lo!" umpat Allen.

Terdengar suara helaan nafas dari Putri Violetta. "Aku ada pada dirimu. Dalam dirimu Allen. Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu jadi tolong diamlah terlebih dahulu."

"Aku harap kau bersedia belajar menggunakan pedang, itu akan sangat berguna nanti." ujar Putri Violetta.

Allen hanya diam menanti kelanjutan perkataan Putri Violetta. Ia hanya menatap lurus ke depan, mendengar dengan malas ucapan Putri Violetta.

"Kalung yang kau pakai itu pemberian dari bundaku. Di dalam kalung itu tersimpan mana Ice magic. Kau hanya perlu membaca mantra yang ku tulis di kertas kuno di bawah tempat tidurku, maka akan keluar sebuah pedang yang akan kau gunakan untuk berlatuh. Perlu diingat itu bukan pedang biasa." jelas Putri Violetta namun seperti ada yang salah.

𝙰𝙱𝙾𝚄𝚃 𝙳𝙴𝚂𝚃𝙸𝙽𝚈 | 𝚀𝚄𝙴𝙴𝙽𝚉𝚈 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang