1.keluarga Robertson

8 1 0
                                    

Pagi hari yang sangattt cerah terlihatlah seorang gadis yang masih tertidur pulas di ranjangnya.

Matahari pagi mulai meraba dan masuk kedalam kamar seorang gadis dan membuat gadis itu merasa terusik dengan sinar matahari tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Matahari pagi mulai meraba dan masuk kedalam kamar seorang gadis dan membuat gadis itu merasa terusik dengan sinar matahari tersebut.

"Chan bangun udah pagi"ucap kayana bunda Chandra.

"Hoemm,iya Bun"jawab Chandra.

"Oke,bunda tunggu dibawah ya"ujar kayana.

"Hmm"ucap Chandra.

Chandra mulai merapikan ranjangnya,dan bergegas untuk mandi sesudah mandi dia memoles sedikit bedak dan lip balm,dan memakai sragam dengan baik terasa sudah siap Chandra bergegas turun untuk sarapan.

Chandra mulai turun dari tangga dan menghampiri keluarganya yang sudah terkumpul di meja makan.

"Pagi semua"ucap Chandra.

"Hmm"jawab mereka ber empat.

Chandra hanya menghela nafas Karna setiap harinya dia juga begitu di abaikan oleh keluarganya seperti bukan keluarga melainkan orang asing yang masuk dalam keluarga mereka.

Tapi tenang Chandra hanya hiraukan mereka Karna Chandra tau dia hanya anak yang selalu salah Dimata keluarganya.

"Dek nanti Lo berangkat sendiri ya"ujar Fransisca kakak Chandra.

"Iya"jawab Chandra.

"Yaudh semua aku berangkat dulu, Assalamualaikum"ucap Chandra.

"Waalaikumsalam hati-hati"ucap ibunda Chandra.

Chandra setiap hari selalu berbikir apakah dia tidak diharapkan didunia ini kenapa selalu tidak senang kepada Chandra,apakah sesalahnya dia sampai segininya dia tidak disukai di keluarganya,tapi dia bersyukur karena mereka tidak keterlaluan.

Dia selalu berusaha untuk selalu tegar,gak boleh nangis Karna nangis hanyalah membuat mereka semakin senang kalau kamu menderita.

Dia selalu berpikir kapan ya gue punya keluarga yang sayang bangett terhadap gue,tapi gue juga bersyukur mereka masih menganggap Chandra sebagai anaknya.

Kehidupan Chandra memanglah dipenuhi dengan fasilitas yang mewah dan lengkap,tapi dia tidak membutuhkan itu semua yang dia butuhkan hanyalah keluarga yang harmonis Karna dia hanya tinggal sendiri dengan maid dirumah Karna orang tua mereka bekerja di luar negeri dan membawa adiknya,tapi syukurnya kakaknya masih sesekali menjenguknya.

Ya chadra dan kakaknya pisah rumah Karna kakaknya harus kuliah,kalau misalnya dia tinggal bersama Chandra membuat kakaknya kejauhan dari kampus,makannya Fransisca memutuskan untuk mencari rumah didekat kampus biar nanti kalau kekampus tidak jauh.




Vote & comen.

Maaf kalau membosankan heheheh;)

I'm ChandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang