#10
E eh b bukan maksudku me mengatakanmu pe pendek k kok"ucap yamato dengan gugup.
"Masa~"
"I iya m maaf"kemudian yamato kabur.
"Sudahlah kak"Iori pun berusaha menenangkan kakaknya.
.
.
.
.
Saat mereka sudah menyelesaikan 'kegiatan' mereka masing masing para pelangipun pulang ke dormnya.
"Minnaa"Tsumugi sedang berlari menuju mereka.
"Ada apa tsumugi san?"tanya Riku.
"Kita diajak oleh trigger untuk berkemah dan ada re:vale juga,kalau ada yang tidak ingin ikut tidak apa apa"
"Aku ikuut"spontan Mitsuki, kapan lagi coba liburan gratis bareng yang lain.
"Aku juga"kalau sang kakak sudah ikut, Iori mau tak mau.
"Sepertinya seru"Sougo tersenyum.
"Aku tidak ingin sendiri di dorm"ucap Tamaki dengan memakan puding andalannya itu.
"Kita akan menjadi teman yang baik desu~"Nagi tersenyum lebar sambil memeluk coconanya.
"Hmm aku akan menjaga anak anak ini"Kata Yamato, padahal mereka juga tidak mau dijagain dengan Yamato.
"Tsumugi san kita akan berkemah di mana?"tanya Riku.
"Emm Vila yang sudah lama tak dipakai,namanya kalo gk salah Riykata"
"Owh itu vilaku,pantas saja pekerjaku bilang kalo vilanya ada yang menyewanya"Riku menjawab dengan kelewatan santai.
"Oh"ucap mereka yang masih loading.
"EHHHH-!!!"Teriak mereka bersaamaan.
~flassback
"YEYY SAMPAII"teriak Yakahi yang terlihat begitu senang, jarang jarang mereka healing.
"Oh ya nama vila ini apa?"tanya Kahimi.
"Emm sepertinya belum ada"jawab Riku.
"Aku ingin memberinya nama"Taichi mengerucut kan bibirnya.
"Bagaimana kalau RIYKATA"usul Riku.
"HUWAA BAGUSS"teriak Yakahi.
"Itu nama yang bagus artinya apa"tanya Taichi menatap ke Riku.
"RIku Yakahi KAhimi TAichi"kata Riku, mereka tersenyum.
Dibalik sifatnya yang dingin, kejam dan sadis, ketua mereka ini masihlah manusia yang pengertian dan perhatian.
"KENAPA BAGIANKU HANYA SATUU HURUFF!!"protes Yakahi, tantrum dia.
"Karna kau kurang membantu jadi satu saja"Ucap Kahimi dengan santai.
"HUWAAA HIDOII"
"Gaj peduli"ucap mereka bersamaan.
~flassback end
Re:vale dan triggerpun sampai di dorm ainana dan bisnya juga sudah sampai,jadi,tinggal berangkat.
"Yukiii aishiteruu"ucap Momo dengan cahaya dan bintang bintang di sekeliling.
"Oremo momoo"balas Yuki,para member yang lain hanya bisa menatap jijik.
'Gk liat,aku masih polos'batin Riku.
Karna sudah 1 jam perjalanan merekapun tidur suasana menjadi
Tenang~
"Yukii aku ingin tidur di pundakmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
darkness for light[End]
Actionseorang pemuda yang selalu tersenyum ternyata....... ada rahasia di baliknya Start:4 july 2021 End:30 April 2022 Revisi:2 September 2024