46. pertengkaran.

2.6K 341 44
                                    

1

2

3

Let's read my story

.
.
.

Author POV

Lisa baru saja tiba dirumahnya tepat pukul 6 Sore sebelum waktu makan malam.

Dia sangat lelah hari ini.

Dia masuk kedalam rumah dan hanya mendapati kedua anaknya. Dia tidak melihat Jennie dan juga nanon.

"Aku pulang!" Lisa membuat perhatian kedua anaknya tertuju padanya. Levin hanya menoleh sebentar dan kembali bermain. Tapi tidak untuk Mauren yang begitu senang melihat dadanya. Dia segera merangkak menuju dimana Lisa berada. Lisa ikut menghampirinya.

"Oh my baby.. my baby.." dia merentangkan tangannya dan segera menggendong Mauren.

Mauren terkikik kala Lisa menghujaninya banyak ciuman di wajahnya.

Namun kemudian pandangannya mengedar di seluruh ruangan. Dia masih mencari Jennie.

"Levin.. dimana mommy?" Tanyanya.

"Mommy di kamar dada" katanya tanpa menatap Lisa. Lisa mengangguk dan kembali membawa Mauren untuk bermain dengan Levin.

"Tunggu disini ok? Dada mandi dan berganti pakaian dulu" katanya dan untungnya Mauren menurutinya.

Kemudian Lisa berjalan untuk ke kamarnya.

Dia membuka knop pintu dan mendapati Jennie tengah merapihkan pakaiannya.

"Hun?" Lisa memanggil. Jennie menoleh sebentar dan kemudian kembali pada aktifitasnya.

Lisa mengrtukan dahinya kala dia melihat Jennie tengah memasukan beberapa pakaiannya ke dalam tasnya.

"Kau_"

"Aku ingin menginap di rumah dad untuk beberapa hari bersama anak anak" katanya terus memasukan beberapa pakaian.

Lisa merasa bingung dan heran akan hal itu. Tak biasanya Jennie tiba tiba ingi pulang kerumah orang tuanya sendirian tanpa memberitahunya. Biasanya dia akan memberitahu Lisa.

"Tunggu.. tumben? Biasanya kau akan bilang dulu padaku jika ingin kerumah dad?" Katanya mendekati Jennie.

Jennie masih diam dan tetap menjalankan aktifitasnya. Lisa mengrtukan dahinya kala dia merasakan hal aneh dari istrinya. Dia mencoba untuk melihat wajah Jennie yang sepertinya tak baik baik saja.

Oh ya ampun! Dia melihat mata Jennie sembab dan seperti orang yang menangis untuk beberapa saat.

"Jennie... Kenapa tiba tiba kau ingin pulang?" Tanya Lisa.

"Aku merindukan ayah dan ibuku" katanya dan itu adalah jawaban yang sangat dimengerti Lisa. Tentu saja Jennie pasti merasakan sesuatu di dirinya jika dia tiba tiba ingin pulang kerumah orang tuanya.

Lisa mendecak dan menahan tangan Jennie. "Katakan padaku ada apa ini?" Dia berkata dengan tegas.

Jennie menatap Lisa tak percaya seolah Lisa seperti tidak tahu dimana letak kesalahannya.

my parents from the star gen 3 (new journey) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang