Hai guys~~
Sebelum membaca aku ingin memberi pengumuman untuk kalian~~
Beri tepuk tangan untuk Taufan
👏👏👏Untuk isu 14 kau adalah satu-satunya element yang akan menjadi tahap ke 3!!!🎉🎉🎉🎉
Selamat Taufan!!!😄😄😄
Taufan: terima kasih author-chan jangan lupa beli ya??~~😭😭😭
Tentu saja aku akan beli kau adalah Element favorit ku!!😘😘😘
Oke selamat membaca kalian aku harap kalian suka!!~~❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
Flashback~~Sudah 3 tahun River menanam pohon Kakao dan pohon kecil itu sudah berbuah lebat, River pernah berpikir ingin memperbanyak pohon buah kakao tapi entah kenapa ia batalkan dan tetap hanya menanam 7 buah saja meskipun sudah di bujuk untuk menanam lebih langsung River tolak.
Setelah berbuah River berulang kali melakukan percobaan untuk memproses buah kakao menjadi coklat dan akhir nya ia berhasil.
Rion yang pertama kali mencoba coklat langsung ketagihan oleh rasa coklat nya sehingga mempunyai keinginan untuk menghabiskan semua Setok coklat yang di buat River.
seandai nya tidak di hentikan River sudah di pastikan Rion akan menghabiskan semua coklat nya.
Selain untuk makanan Rion mencoba mengubah coklat menjadi sebuah energi dan betapa terkejut nya ia saat berhasil membuat energi baru dari coklat dan tenaga yang di hasilkan lebih besar dari energi biasanya membuat River akhirnya menggunakan coklat sebagai pengganti energi baru.
Sudah beberapa ciptaan nya menggunakan energi coklat dan di luar dugaan nya ciptaan nya semakin kuat saat ia menggunakan energi coklat.
Pernah River iseng mengubah sedikit formula coklat dan hasil nya ciptaan nya berubah menjadi aneh dan lucu seperti robot ungu di dalam mimpi nya membuat River bertambah semangat menciptakan benda-benda aneh.
Dari semua ciptaan terbarunya yang paling luar biasa adalah program robot yang dapat berpikir dan memiliki perasaan.
Robot biasa merupakan benda mati yang tidak dapat berpikir atau memiliki perasaan, mereka adalah alat atau senjata yang hanya mengikuti perintah dari pemilik nya bahkan perintah itu untuk mati mereka akan langsung menuruti nya.
Karena ingatan yang selalu ia dapat tentang robot yang dapat berpikir dan memiliki perasaan membuat River iseng membuat program itu dan ternyata berhasil ia ciptakan setelah banyak usaha.
Setelah selesai membuat program itu ia mencobanya kepada robot pertama yang ia buat yang akan menjadi robot pertama di seluruh galaxy yang mempunyai pikiran dan dan juga perasaan.
Tapi tidak hanya itu saja robot ini juga yang akan menjadi robot pertama yang akan di kenal sebagai......
.... Power sphera pertama di seluruh galaxy.
.
.
." Bagaimana perasaan mu??, Maaf kan aku tidak bisa membuat tubuh dan sistem mu dengan baik karena aku kekurangan alat dan bahan." Kata River sedih menatap robot merah besar di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
De Todoperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...