21🌪️🌘

1K 116 1
                                    

Sebelum membaca aku ingin mengucapkan....

Untuk yang lahir tanggal 13 Maret aku ucapkan selamat ulang tahun!!

Dan aku ucapkan Selamat ulang tahun juga untuk karakter favorit kita~~

Boboiboy!!!~~🎉🎉🎉

Beri tepuk tangan nya yang meriah!!👏👏👏👏🎉🎉🎉
.
.
.
.
.

Flashback~~

Rion menunduk tidak bergerak saat Bajojo memerintahkan anak buah nya menyeret Rion ke dalam mesin yang tadi berisi sang Ratu yang telah tiada, saat Rion yang telah masuk kedalam mesin tiba-tiba gempa bumi muncul dan suara ledakan terus bermunculan dari luar dan dalam markas Bajojo.

" Komandan!!!Gawat!!!. Ada beberapa ratus robot tempur tidak di kenal sedang menyerang markas kita!!" Kata salah satu anak buah Bajojo yang terlihat panik.

" Apa?!! Robot tempur siapa yang berani sekali menyerang markas ku?!!" Geram Bajojo marah dan saat ia akan beranjak pergi untuk melihat siapa yang menyerang Bajojo di kejutkan oleh panggilan salah satu anak buah nya lagi.

" Komandan!!"

" Apa lagi?!!"

" Tiba-tiba dari langit Ada beberapa pulau apung yang di lengkapi senjata laser menembaki pesawat tempur dan markas kita!!" Lapor nya membuat Bajojo terkejut lagi dan memukul anak buah nya yang tadi melapor dengan murka.

Rion yang mendengar lapotan itu tauh siapa orang yang melakukan semua itu kalau bukan kakak nya yang baru bangun dan dalam keadaan marah besar sehingga kakak nya berani melakukan tindakan nekat seperti itu.

" Hahaha.... Bajojo..... Kau tadi berkata ingin bertemu orang yang menciptakan semua teknologi itukan?!!" Kata Rion menggantung menatap Bajojo yang menatap nya dengan penasaran.

" Kebetulan orang itu akan ke sini dan dalam ke adaan benar-benar marah besar karena kau tauh ia tidak biasa nya bertindak seperti ini pada kalian karena ia itu sangat lembut terhadap orang lain meskipun itu musuh nya..... semoga kau selamat menghadapi amarah nya Bajojo." Lanjut Rion sambil tersenyum senang sekaligus mengejek nya.

Melihat Rion yang terus tersenyum mengejek membuat kesabaran Bajojo habis dan mulai menyalakan mesin yang memerangkap Rion dan sang Raja secara bersamaan dengan murka.

Saat mesin menyala Rion berteriak kesakitan saat merasakan tubuh nya seperti ada yang menyedot dan menguras nya, merasakan rasa sakit yang luar biasa membuat Rion hanya bisa meringkuk dan memeluk tubuh yang sekarang terasa seperti terbakar karena uap yang muncul di seluruh tubuh nya.

Sang Raja juga mengalami hal yang sama tapi berbeda dengan Rion proses penuaan sang Raja terjadi sangat cepat.

" Aku tidak kuat dengan rasa sakit ini.....Kak River tolong aku...." Kata Rion pelan berharap kakak nya menyelamatkan nya dari siksaan yang menyerang tubuh nya sekarang.

Tak lama kemudian dinding meledak dan muncullah sosok yang bergerak cepat menuju mesin yang memerangkap Rion dan sang Raja, entah dari mana River mengeluarkan sabit besar dan mulai menebas mesin itu.

BANG!!

Suara ledakan cukup keras membuat seluruh penghuni di sana terkejut, Bajojo yang terkejut dengan kemunculan sosok yang memakai topeng hitam itu mulai memerintahkan anak buah nya menyerang dan menembaki sosok itu.

Melihat serangan dan tembakan yang menyerang nya dengan lihai nya sosok itu menghindar sambil membawa Rion dan sang Raja yang sekarang terlihat lemas.

Sosok itu terlihat menggeram sedikit saat merasakan tubuh nya masih tegang dan kaku membuat nya sulit bergerak karena memiliki 2 beban di lengan nya.

Rahasia pencipta Power Sphera?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang