Enjoy It ~
Di suatu tempat lain...
Sebuah rumah yang berukuran tidak terlalu besar tempat para Ateez berkumpul,sebut saja basecamp mereka terdapat keenam pemuda disana sibuk dengan kegiatan masing masing.
Ya mereka memang suka berkumpul seperti ini,hal inilah yang membuat persahabatan mereka erat.Meluangkan waktu dari kesibukan dunia luar untuk berkumpul layaknya keluarga.
Bagi mereka Ateez adalah keluarga kedua mereka.Tidak sepenuhnya mereka sibuk dengan kegiatan tersendiri,misalnya Mingi,San dan Wooyoung bermain game di PlayStation dengan riuh.
Hongjoong dan laptop nya sedang mengerjakan sesuatu,entahlah hanya dia yang tau apa yang dilakukannya terhadap benda elektronik itu.
SeongHwa yang sibuk menyapu ruangan yang sesungguhnya sudah 'amat bersih' berulang kali,maniak kebersihan.
Yunho dan Jongho?
Biarkan mereka mem bucin bersama di sofa ruangan itu.
Yunho suka sekali dengan pipi anak beruang kesayangannya ini.
Mereka bucin kedua setelah WooSan."Hyung aku mau bicara"
Tiba tiba Wooyoung menghentikan permainannya,semua memandang bingung Wooyoung.
Ada apa ini,kenapa tiba tiba Wooyoung meminta izin untuk berbicara?
Padahal biasanya dia asal bicara tanpa perlu meminta izin seperti ini.Terkadang Wooyoung bersikap seenaknya tetapi dalam konteks yang masih sopan,sekedar candaan.Itulah Wooyoung."Ada apa?"
Hongjoong menghentikan aktivitas mengetikkannya,SeongHwa turut berhenti pula dari acara menyapu nya.
Yunho yang ingin mencium kembali pipi si maknae terpaksa berhenti mendadak,sepertinya ini pembicaraan yang penting.
Kalau tidak,mana mungkin Wooyoung seserius ini."Bagaimana kalau kita merekrut satu orang lagi menjadi bagian dari anggota kita?"
"Satu orang lagi?siapa?."
Yang ditanya siapa,yang menjawab siapa.Dasar San.
Hongjoong hampir bertanya tetapi San sudah menyahut lebih dulu.
Sedikit mendelik galak."Yeosang!"
( ╹▽╹ )
"Eh....kenapa tiba tiba kau ingin merekrutnya?"
Lagi lagi saat Hongjoong ingin menjawab yang lain sudah lebih dulu menyahut,kali ini SeongHwa.
Untung Hongjoong sayang,jika tidak bisa saja dia menyentil jidat paripurna miliknya."Karena dia teman ku Hyung"
:3
Jawaban macam apa itu,mereka juga punya banyak teman tetapi tidak mereka rekrut untuk bergabung dengan Ateez,apalagi Wooyoung punya banyak teman.
Jika ia mengatakan bahwa semua orang adalah temannya lalu mengajak untuk menjadi anggota Ateez,pastinya sudah sangat ramai.
Bukan grup keluarga,tetapi sebuah organisasi koperasi.Bercanda."Mwo?!!!"
Oh tentu saja reaksi semuanya terkejut eh kecuali Mingi,tak habis pikir,Jongho mengatakan Yeosang aneh dan dijauhi banyak orang.
Bagaimana bisa sekarang Wooyoung menjadi temannya?.
Hongjoong berdehem setelah memastikan kali ini tidak ada yang akan menyela ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| 𝗜𝗡𝗡𝗘𝗥 𝗪𝗢𝗨𝗡𝗗 ||MINSANG
LosoweGores demi goresan luka menghantam batinnya Biarkan hanya ada pisau dan dirinya || I'm just hurt and my wounds are so deep|| MinSang BxB (yg ga suka menjauh aja ya^^) Mingi Top Yeosang Bot Penasaran? Udah yuk baca aja :V