–Happy Reading–
Jeno menghampiri dokter Yohan setelah sang dokter selesai memeriksa kesehatan anak-anak di lingkungan sekitar sini.
" Bagaimana dokter? " Tanya Jeno.
" Semuanya baik-baik saja. Kau tidak usah khawatir " jawab Yohan dengan yakin.
Jeno merasa lega mendengar jawaban Yohan, itu artinya ia bisa cepat pulang.
Yohan membereskan barang-barangnya, " sudah berapa lama kau disini? " Tanya Yohan tanpa menatap Jeno.
" 3 hari "
" Kukira Jaemin ikut kemari "
Jeno mengerutkan dahi, " Jaemin? "
Yohan mengangguk. Ia duduk di kursi lalu menatap Jeno, " Nagara Jaemin, Calon Penjaga Lembah Naga. Dia kan anak didikmu "
Jeno langsung ingat. Ya benar, Jaemin. Anak itu awalnya diminta ikut kemari, tapi karena penjaga yang ditugaskan sudah cukup maka Jaemin tidak jadi ikut.
" Kau mengenalnya? " Tanya Jeno.
" Ya, aku mengenalnya saat pemeriksaan kesehatan "
" Hai dokter Yohan " sapa Lexi yang baru saja masuk ke dalam ruangan Yohan.
" Hai Jen " sapanya kepada Jeno juga.
" Hai Lex " jawab Yohan.
Lexi membawakan nampan berisi makanan di atas meja Yohan.
" Makanlah dulu sebelum kau pulang " ucap Lexi.
" Terimakasih, tapi sepertinya aku akan pulang bersama Jeno " ucap Yohan. Itu artinya ia akan pulang besok.
" Hm, kenapa denganku? " Tanya Jeno.
" Di wilayah Barat sedang tidak ada kerjaan, mending aku disini saja. Disini kan dokter sangat minim, siapa tau butuh bantuanku " ucap Yohan.
Lexi menatap Jeno lalu beralih menatap Yohan, " tapi bisa jadi Jeno akan lama disini "
Jeno memelototi Lexi, ucapan adalah doa. Jangan sampai doa itu dikabulkan oleh tuhan. Jeno tidak sanggup berlama-lama disini. Lebih tepatnya tidak sanggup menahan rindu kepada Lia. Astaga, sedang apa gadis itu sekarang?
" Tidak apa, aku akan pulang jika ada panggilan " ucap Yohan. Ia membuka tudung saji.
" Ayo makan bersama " ajak Yohan.
Akhirnya mereka makan sepiring bertiga. Lalu datanglah Felix dan jadilah perkumpulan cogan secara mendadak.
" Makan tidak mengajakku " dengus Felix.
" Kau dari mana? " Tanya Yohan.
" Dari gerbang, eh ketemu nenek sihir " jawab Felix dengan wajah masam membuat tiga orang di samping dan di depannya saling lempar pandang karena tidak mengerti apa yang Felix maksud.
" Nenek sihir siapa? " Tanya Jeno.
" Ck, si Fira. Nyariin Lo "
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE | Jeno×Lia |
FanfictionJeno adalah salah satu penjaga Lembah Naga. Seorang penjaga Lembah Naga, dilarang keras untuk mencintai seseorang. Peraturan yang aneh memang karena mencintai adalah hak setiap manusia tapi seperti itulah aturan untuk penjaga Lembah Naga yang pastin...