Setelah semua keributan yg terjadi, entah bagaimana semua orang yg terlibat memutuskan liburan bersama, termasuk gue. Kayak baru kemarin jeno ngambek paginya baikan trs liburan bareng, cepet banget ya cowo baikan kalo berantem?
Lebih tepatnya liburan ini bermula dan sebagian besarnya disponsori oleh kak taeyong. Hampir segala hal disiapin kak taeyong, mulai dari transportasi sampai tempat menginap, mantab sekali holkay.
Gue, jeno, kak taeyong, mark, lucas, jaemin, haechan akan berangkat duluan, sedangkan renjun, chenle dan jisung akan menyusul nantinya karena berbagai alasan.
"Semua udh siap?" Tanya kak taeyong dari kursi kemudi
"Kayaknya ada yg kelupaan" ucap jeno
"Kalo lo lupa berarti itu ga penting" timpal jaemin
"Iya juga, ayo berangkat"
Setelah jeno menyelesaikan kalimatnya, mobil mulai berjalan.
"Tunggu! Woi! Berhenti!" Terdengar suara teriakan dari belakang seiring bergeraknya mobil
"Kayak denger sesuatu ga sih?" Tanya mark
"Paling anjing tetangga" balas lucas tanpa memindahkan perhatiannya dari hp
Gue, yg duduk paling depan disamping kak taeyong melirik ke spion. Ternyata ada sesuatu yg mengejar mobil kami dan itu adalah anj- maksud gue haechan.
"Gas aja terus kak taeyong, biar haechan sehat"
Berlawanan dengan ucapan jaemin, kak taeyong menghentikan mobil.
"Hah... parah kalian.. hah.. bengek gue" kata haechan setelah memasuki mobil
"Pantesan ni mobil kerasa luas dan tenang taunya ga ada lo" canda jeno
"Lo mau luas? Lo turun sana ke lapangan, berantem kita"
Untungnya mark menghentikan pertengkaran kekanak-kanakan jeno dan haechan sehingga kita dapat melanjutkan perjalanan.
#Adek[Jeno]#
Setelah sampai di tujuan, yaitu pantai. Yah emang biasa aja sih liburan ke pantai, kita bukannya liburan ke burj khalifa atau semacamnya. Tapi setidaknya liburan.
Jeno, jaemin, haechan langsung berlari ke air layaknya orang ga pernah liat air.
"Mereka ga ganti baju dulu?" Tanya mark yg masih di sekitar mobil membantu membawa barang bawaan
"Biarin, udh kangen banget sama air kayaknya" jawab lucas
"Ayo kita taruh barangnya di vila dulu, abis itu kita nyusul mereka ke pantai" kata kak taeyong
#Adek[Jeno]#
Hari mulai beranjak sore, suasana matahari tenggelam nampak begitu indah di pantai. Diantara orang-orang yg masih menikmati senja, haechan terdiam.
"Chan, kenapa lo? Kesambet?" Tanya jaemin menyadarkan haechan
"Ha? Ah, gue kelupaan barang bawaan gue di rumah, minjem ganti lo ya"
#Adek[Jeno]#
Hi! Sorry males up, antara sibuk atau ga ada ide T_T. Komen ya... kalian mau ceritanya digimanain atau terserah author, atau apapun itu, karena cerita ini sepi sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek [Jeno]
FanfictionDimana ada gula disitu ada semut Dimana ada masalah disitu ada jeno Emang jeno pahlawan? Kagak, jeno yg buat masalah.