1.Kelahiran kembali putri palsu keluarga kaya

30 1 1
                                    

Ye Zhuo membuka matanya lagi, dan ada bercak gelap di depannya.

Hidung penuh dengan alkohol yang kuat.

Meskipun saya tidak bisa melihat apa-apa, sebagai bos teknologi,

Ye Zhuo dengan tajam menemukan bahwa atmosfer di sekitarnya telah berubah, dan ini bukan lagi dunia tempat dia tinggal.

Ini dimana?

Dia tidak mati?

Ye Zhuo meraba-raba dan menyalakan lampu.

"Terjebak-"

Cahaya putih bersinar di dalam ruangan.

Ye Zhuo dengan tenang melihat segala sesuatu di sekitarnya.

Tirai yang ditarik rapat, botol anggur kosong di kamar, dan puntung rokok di tanah, semuanya menunjukkan suasana hati yang buruk dari pemiliknya.

Pada saat ini, pikiran Ye Zhuo dibanjiri dengan fragmen memori yang tak terhitung jumlahnya.

Ye Zhuo menyisir fragmen memori ini perlahan, dan mempelajari kesimpulan penting, dia dilahirkan kembali.

Nama keluarga pemilik aslinya adalah Mu, dan namanya adalah Mu Zhuo. Dia adalah generasi kedua dari Hao yang membuat iri semua orang.

Namun, meskipun pemilik aslinya dilahirkan dalam keluarga kaya, dia bodoh dan bodoh. Sekarang dia di sekolah menengah, tetapi dia bahkan tidak bisa mengenali karakter Cina.

adalah tas jerami yang semua orang tahu, dan juga menjadi bahan ejekan setelah makan.

Tiga hari yang lalu, dalam sebuah kecelakaan, keluarga Mu menemukan bahwa ternyata Mu Zhuo bukan putri kandung keluarga Mu, tetapi dia secara tidak sengaja menggendong anak yang salah di rumah sakit.

Kecelakaan ini seperti lima guntur, menyebabkan dunia Mu Zhuo benar-benar kehilangan warnanya.

Saya tidak menyukai keluarga Mu pada awalnya, dan sekarang dia semakin membencinya.

Putri sejati bernama Ye Yourong.

Ye Yourong lembut, murah hati dan berbakat. Dia adalah anak khas dari keluarga orang lain. Dibandingkan dengan pemilik asli seperti babi bodoh, Ye Yourong adalah dunia.

Tuan asli dan putri sejati berada di sekolah yang sama. Putri sejati terkenal di sekolah, bukan hanya bunga sekolah yang terkenal! Juga memenangkan banyak penghargaan internasional!

Jika putri sejati adalah bulan yang cerah di langit, maka pemilik aslinya bahkan tidak sebaik lumpur di tanah.

Hari ini adalah hari ketika putri sejati Ye Yourong secara resmi kembali ke keluarga Mu. Keluarga Mu sangat mementingkan Ye Yourong, jadi mereka berpesta di lantai bawah dan mengundang teman dan kerabat keluarga terkenal yang tak terhitung jumlahnya.

Mengingat ini, Ye Zhuo menyipitkan matanya. Mulai sekarang, Ye Yourong akan menjadi Mu Yourong.

Dan dia akan berubah dari Mu Zhuo menjadi Ye Zhuo.

Almighty Doughter Runs The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang