Foster Child

1.4K 48 3
                                    

Kushina POV:

Ingatan masa lalu itu terus menghantuiku, semua kilas balik yang terus saja terulang di kepala ini membuatku trauma akan apa yang namanya mencintai ataupun dicintai.

Aku membutakan diriku sendiri, membuat semua rasa cinta yang ada di hati ini lenyap tanpa sisa.

Dimulai dari aku yang berumur empat tahun, ayahku selalu datang dengan keadaan mabuk, berakhir dengan sebuah adegan yang terus saja terulang tiap kali ayah pulang.

Dia akan selalu menyiksa ibuku hingga beliau menangis sejadinya, wanita itu tak bersalah sama sekali, dan tanpa belas kasih, Ayah menyiksanya.

Aku tak kuat untuk melihatnya saat itu, kejadian itu benar-benar membuatku trauma berat untuk menjalani kehidupan, sampai pada meninggalnya Ibu.

Aku sendirian waktu itu, ayah selalu meninggalkanku untuk bekerja, dan aku berumur sebelas tahun.

Dan apa yang kuterima saat ini sama seperti apa yang ibuku terima, Ayah terkadang menyiksaku untuk melampiaskan kemarahannya.

Entah kenapa, Ayah terus saja marah semenjak dia menikahi Ibu. Terlebih, marahnya Ayah itu tak bisa dimengerti, dia tiba-tiba akan langsung memukul Ibu atau aku.

Sampai saat dimana aku melihat sosok ayah yang sedang berciuman mesra dengan wanita lain, pria itu seolah tak menghiraukan hiruk pikuk orang-orang yang berlalu lalang.

Aku sebagai putrinya tak kuasa untuk melihat adegan tersebut, segera aku bergegas untuk pergi meninggalkan mereka ke rumah, serta mulai merapihkan beberapa pakaian dan beberapa benda penting yang kumiliki.

Di umurku yang ke lima belas, aku sudah kabur dari rumah meninggalkan sosok ayah kejam yang selalu menyiksaku serta mendiang ibu.

Aku sudah tak peduli dengan dia, biarlah dia membusuk dengan wanita itu atau bagaimana, aku tak peduli sama sekali.

Di umurku ini, aku harus kerja sampingan sebagai pelayan setelah pulang dari sekolah, pekerjaan berat pun aku lakukan saat ini, sampai dimana aku lulus dari sekolah menengah atas.

Ada banyak hal yang terjadi padaku, dimulai dari perundungan yang menimpaku oleh murid sekolah menengah atas lainnya, lalu beberapa gadis di sekolahku mulai membully karena banyak dari pria di sekolah menyukaiku.

Aku tak memperdulikan pada lelaki itu, aku hanya peduli dengan diriku sendiri, egois. Ya aku memang egois.

Aku tak berpikir untuk memulai hubungan spesial dengan seseorang, terlebih dengan trauma yang masih menghantui pikiranku ini.

"Maafkan aku yang harus menolakmu, aku menghargainya, tapi aku tak bisa menerimanya."

Kata-kata itu terus keluar dari mulutku, hingga hari kelulusan.

Di hari itu, aku langsung pulang ke apartemen kecil yang ku sewa sekarang.

Aku berhasil menyembunyikan pekerjaanku sampai hari kelulusan, Murid sekolah dilarang untuk bekerja karena akan mengganggu berlangsungnya belajar dari murid tersebut.

Dan aku, Kushina Uzumaki. Seorang siswa yang baru saja lulus dari sekolahnya akan menghadapi kehidupannya yang baru setelah bersekolah.

Kushina POV End!

...

..

.

Naruto by Masashi Kishimoto.

Warning: Inseki/Incest, Smut, Lemon, OOC, AU, typo, dan hal lain.

Pairing: Naruto x Kushina.

Foster ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang